Cha Eunwoo ASTRO Pernah Malu Banget di Depan Para Pemain 'Penthouse', Kenapa?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Dalam salah satu episode 'Master in the House', Cha Eunwoo merasa sangat malu karena sisi gombalnya terungkap di depan banyak orang termasuk para pemain drama hits 'Penthouse'.

WowKeren - Momen lucu Cha Eunwoo dalam salah episode dari variety show "Master in the House" baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Member ASTRO itu merasa sangat malu karena sisi gombalnya terungkap di depan banyak orang.

Dalam episode tersebut, bintang tamu spesial yang hadir adalah Eugene, Kim So Yeon dan Lee Ji Ah dari drama hits "Penthouse". Para member mengungkit tentang percakapan mendebarkan antara Cha Eunwoo dan penggemar selama siaran langsung.

Semuanya menebak apa tanggapan Cha Eun Woo ketika seorang penggemar memberi tahu bahwa ia ada dalam mimpinya. Idol kelahiran 1997 tersebut sangat tentang itu semua dan berusaha keras agar tanggapannya tidak terungkap. Ia memohon, "Bisakah kita tidak membicarakan apa yang kukatakan kepada penggemarku?"


Lee Seung Gi menebak, "Aku ada dalam mimpimu? Kamu pasti bangun karena jantungmu berdebar-debar." Sementara jawaban Lee Seung Gi sangat memesona, Eun Woo dengan malu-malu mengatakan bahwa tebakannya sebagai salah.

Tebakan Eugene jelas merupakan salah satu yang Aroha ingin dengar. Eugene menebak, "Aku ada dalam mimpimu? Aku akan datang kepadamu hari ini." Semua orang di ruangan itu terkesiap melihat tanggapan romantis Eugene.

Yang Se Hyung menebak, "Bukankah kamu sedang bermimpi sekarang?" Akhirnya, Shin Sung Rok mengungkapkan respons yang tepat, "Aku ada dalam mimpimu? Apa yang kita lakukan?"

Mengikuti jawaban yang benar, acara tersebut mengungkapkan momen menggemaskan Cha Eun Woo. Tentu saja, bintang drama "True Beauty" itu meringis dengan respons manisnya sendiri dan berkata, "Aku merasa seperti berdiri telanjang di depan kalian semua."

Namun itu justru sukses memikat hati Eugene yang menyatakan, "Aku akan menjadi penggemar Eun Woo mulai hari ini," dan juga berbagi, "Aku akan mengaktifkan notifikasiku," untuk mendapatkan notifikasi tentang siaran langsung Eun Woo berikutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait