Jimin Tak Bisa Hidup Tanpa BTS dan Ingin Terus Bersama, Ini Sederet Buktinya
Weverse/BTS
Selebriti

Jimin selalu menekankan betapa ia menikmati kebersamaan sebagai sebuah grup. Bisa dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu tidak bisa hidup tanpa member-membernya yang lain.

WowKeren - Jimin BTS selalu menekankan betapa ia menikmati kebersamaan sebagai sebuah grup. Bisa dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu tidak bisa hidup tanpa member-member BTS (Bangtan Boys).

Dalam "Run BTS!" episode ke-56, Jimin berkata, "Menurutku kebersamaan itu sangat sulit, tapi rasanya hampa jika mereka tidak ada. Anehnya, mereka adalah orang-orang yang kupikirkan ketika aku bahagia, sedih, atau membutuhkan penghiburan."

Jimin juga pernah menekankan bahwa kebersamaan adalah kunci kebahagiaan, seperti dalam wawancaranya bersama KB Bank. "Ketika aku memikirkan kebahagiaan, aku memikirkan kata 'bersama.' Aku suka melakukan banyak hal bersama daripada melakukannya sendiri."

"Kupikir melakukan sesuatu dengan para member atau bersenang-senang dengan penggemar bersama member yang lain adalah saat yang paling bahagia. Kurasa akan sangat menyenangkan jika ada sesuatu yang bisa kami lakukan bersama. Kupikir perasaan bahagia bisa berlipat ganda jika kamu bersenang-senang melakukan sesuatu bersama."

Bahkan dalam siaran langsungnya, Jimin tidak pernah lupa membicarakan para member. "Aku tidak tahu kenapa, tapi aku senang berada bersama para member. Aku selalu ingin bersama mereka. Aku suka bersama. Aku lebih suka bersama daripada sendirian."


Di FESTA 2018, Jimin mengungkapkan bahwa mereka bisa sampai sejauh ini karena selalu bersama. "Tempat yang ingin kita tuju itu jauh dan jalan yang kita ambil juga sangat jauh, dan aku tidak bisa melakukannya sendiri. Tapi kupikir tidak apa-apa jika kita pergi bersama."

Dalam wawancara Klub Penggemar Jepang 2019, Jimin mengungkapkan bahwa BTS adalah yang membuatnya seperti sekarang ini, "Jika BTS adalah yang telah memberiku kehidupan baru, BTS juga yang mengubah hidupku. Bisa dibilang bahwa BTS itu adalah segalanya bagiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada BTS karena telah membawaku ke tempatku sekarang."

Sedangkan dalam konser Hwayang Yeonhwa ON STAGE: EPILOGUE pada 2016, Jimin mengungkapkan, "Aku sangat suka BTS. Meskipun aku adalah anggota grup, keluargaku ada di sini dan penggemar kami yang penuh kasih ada di sini. Kupikir terus tampil di atas panggung adalah momen terindah dalam hidupku. Aku ingin melanjutkan perjalanan ini dengan semua orang."

Ketika ditanya, "Siapakah cahaya terbesar dalam hidupmu?" Tidak ada keraguan dalam jawabannya, "Itu jelas adalah member di sebelahku dan ARMY kami di depan kami." Jimin bahkan masih menyimpan potongan tiket dari taman hiburan yang mereka kunjungi selama hari-hari trainee mereka.

"Momen terbaik menjadi trainee adalah bisa makan dan bersenang-senang dengan para member. Kami pergi ke taman hiburan sekali dan aku masih membawa tiket itu di dompetku. Kupikir itu karena itu adalah tempat yang kita semua kunjungi bersama jadi itu tetap dalam ingatanku. Sudah sekitar 4-5 tahun dan aku masih membawanya," tuturnya.

Netizen yang melihat ini hanya menginginkan kebahagiaan untuk Jimin. "Aku hanya mendoakan kebahagiaan untukmu Jimin. Bangtan selamanya!" komentar netizen. "Meskipun dia pandai dalam apa yang dia lakukan, kepribadiannya juga sangat menyenangkan. Dia sangat peduli pada orang yang dia cintai," tambah netizen lain. "Jimin adalah orang yang luar biasa dan dia memiliki begitu banyak karisma," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts