Lee Dong Wook Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara 'The Uncanny Counter'
Naver
TV

Drama baru OCN itu berjudul 'Bad and Crazy'. Drama ini menceritakan kisah seorang protagonis yang telah menjalani seluruh hidup sebagai detektif polisi yang materialistis.

WowKeren - Kabar casting datang dari Lee Dong-wook. Aktor kelahiran tahun 1981 itu dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama OCN baru garapan sutradara dan penulis "The Uncanny Counter".

Pada Rabu (31/3), DongA.com melaporkan bahwa Yoo Sun Dong, sutradara "The Uncanny Counter" akan kembali bekerja sama dengan Kim Sae Bom, penulis episode 14-16 dari "The Uncanny Counter" untuk menggarap drama baru.

Drama baru itu berjudul "Bad and Crazy" (judul terjemahan). Drama ini menceritakan kisah superhero tentang seorang protagonis yang telah menjalani seluruh hidupnya sebagai detektif polisi yang materialistis.

Namun mereka berubah menjadi seorang pejuang keadilan dan melawan korupsi polisi ketika persona tersembunyi yang disebut "K" muncul di dalam dirinya. Menurut laporan DongA.com, drama tersebut akan tayang di OCN beberapa saat setelah siaran "Dark Hole", "Voice 4", dan "Island".


Laporan dari DongA.com itu langsung ditanggapi oleh sumber OCN yang mengonfirmasi bahwa Yoo Sun Dong akan menyutradarai "Bad and Crazy", tetapi masih harus dikonfirmasi apakah Kim Sae Bom juga ada dalam proyek tersebut.

Pada Kamis (1/4), agensi Lee Dong Wook ditanyai tentang laporan bahwa aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut. King Kong dari Starship menyatakan, "Dia secara positif meninjau tawaran casting dari 'Bad and Crazy'".

Jika setuju membintangi "Bad and Crazy", ini akan menjadi drama kedua Lee Dong Wook di OCN setelah "Strangers From Hell". Mantan kekasih Suzy ini juga baru membintangi "Tale of the Nine Tailed" pada 2020 di mana ia memerankan karakter rubah ekor sembilan.

Sementara itu, OCN belum mengonfirmasi kapan tepatnya jadwal tayang "Bad and Crazy". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!