Didapuk Jadi MC 'Comeback Home', Yoo Jae Seok Ungkap Perasaannya 'Pulang' Ke KBS
Naver
TV

Program 'Come Back Home' dikonfirmasi menampilkan Yoo Jae Seok sebagai MC. Yoo Jae Seok mengungkapkan rasanya 'pulang' ke KBS dalam konferensi pers program terbarunya.

WowKeren - Presenter kondang Yoo Jae Seok dikabarkan akan menjadi MC acara terbaru KBS "Come Back Home". Dalam memandu "Come Back Home", Yoo Jae Seok akan ditemani oleh Lee Young Ji dan Lee Young Jin.

Melansir dari Donga Sport, kehadiran Yoo Jae Seok telah dikonfirmasi oleh pihak produksi dalam konferensi pers pada Jumat (2/4). Konferensi pers tersebut menghadirkan tim produksi, Yoo Jae Seok beserta MC lain. "Come Back Home" disebutkan akan tayang perdana pada 3 April 2021 pukul 10.30 KST.

Kembalinya Yoo Jae Seok di stasiun TV KBS disebut sebagai "kepulangan" setelah program "Happy Together" berakhir setahun yang lalu. Seperti diketahui, Yoo Jae Seok telah lama menjadi bagian dari KBS.

Sebelumnya, produser Park Min Jung juga melibatkan Yoo Jae Seok dalam proses pemilihan MC untuk program "Come Back Home". Tak hanya itu, mereka juga sempat mendiskusikan arah acara "Come Back Home" akan menjadi apa ke depannya.

"Saya sangat bahagia dan bersemangat. Studio rekaman sama dengan saat pengambilan gambar 'Happy Together'," tutur Yoo Jae Seok dalam konferensi pers "Come Back Home" kemarin. "Saya bersyukur karena mereka menyambut saya kembali."


"'Happy Together' adalah program yang berlangsung lama, tentunya ada manfaat dan kerugian di dalamnya," ungkapnya. "Saat itu kami mencoba untuk memperbarui program tersebut sembari melangkah. Akan tetapi, sangat sulit untuk menerapkan perubahan untuk acara tersebut."

Selanjutnya Yoo Jae Seok membeberkan bahwa produser Park Min Jung telah merencanakan "Come Back Home" satu tahun lamanya. Yoo Jae Seok menambahkan, "Saya sangat senang jika dapat membantu menata ulang tempat-tempat itu menjadi lebih nyaman."

Di samping itu, nama besar Yoo Jae Seok rupanya membuat rekan kerjanya gugup sekaligus gembira. Hal itu dikarenakan Yoo Jae Seok telah dianggap sebagai panutan untuk para presenter yang lebih muda.

Sementara itu, "Come Back Home" merupakan variety show tentang selebriti papan atas yang akan kembali mengunjungi tempat tinggal di Seoul saat awal karier mereka. Dengan konsep yang diusung, pihak KBS berharap dapat memantik harapan dan semangat untuk jiwa muda yang tengah mengejar mimpi mereka.

Selain itu, produser menyebutkan bahwa nama program "Come Back Home" selaras dengan "kepulangan" Yoo Jae Seok ke KBS. Di akhir konferensi pers, Yoo Jae Seok berkata, "Saya berharap program ini akan membangkitkan kesenangan kaum muda daripada menyemangati mereka."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel