Nayeon TWICE Punya 'Pantangan' Ini Sebelum Lakukan Pemotretan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Nayeon adalah aturan tertentu yang dimilikinya sebelum pemotretan. Pelantun 'I CAN'T STOP ME' itu mengakui ada satu hal yang ia hindari.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah W Korea. Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan "pantangan" yang dimilikinya sebelum menjalani pemotretan.

Setelah wawancara tertulisnya, Nayeon juga melakukan "Wawancara Polaroid" yang seru di mana dia mengambil selfie polaroid yang lucu setelah beberapa pertanyaan. Di sini, member tertua TWICE itu tampil cantik dengan rambut dikuncir dua.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Nayeon adalah aturan tertentu yang dimilikinya sebelum pemotretan. Sama seperti idol dan artis lain yang memiliki rutinitas sebelum naik ke atas panggung, sangat umum bagi model untuk memiliki rutinitas atau aturan umum yang mereka ikuti sebelum pemotretan penting.

Untuk Nayeon, dia mengungkapkan aturannya sendiri yang ia coba ikuti sebanyak yang dia bisa. Pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut mengaku pada malam sebelum pemotretan, dia mencoba untuk tidak makan apa pun.


"Apakah kau memiliki aturan sendiri untuk mempersiapkan diri sebelum pemotretan?" tanya W Korea. Nayeon menjawab, "Ini bukan sesuatu yang selalu aku lakukan, tapi aku berusaha untuk tidak makan malam sebelumnya."

Meskipun itu adalah aturan yang dia coba ikuti, Nayeon juga mengklarifikasi, "Itu bukan sesuatu yang selalu aku lakukan." Nayeon membuktikan kata-katanya benar saat dia dengan riang mengaku, "Tapi aku makan pizza dengan member kemarin."

Setelah dia mengaku makan pizza pada malam sebelumnya, Nayeon terkikik manis. Tampaknya bahkan pizza pun tidak dapat merusak kesempurnaan penampilan pelantun "I CAN'T STOP ME" itu dalam pemotretan dengan W Korea.

Dalam wawancara yang sama, Nayeon juga membicarakan berbagai pose ia lakukan serta busana dan aksesoris yang dipakainya. "Menurutku kalungnya yang paling cantik. Dan cincinnya yang punya sedikit warna juga bagus. Gelangnya juga," ujar Nayeon.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts