Jeffrey Dean Morgan Bocorkan Salah Satu Peran yang Hampir Membuatnya Berhenti Berakting
Instagram/jeffreydeanmorgan
Selebriti

Jeffrey Dean Morgan mengejutkan penggemar dengan mengaku hampir memutuskan untuk meninggalkan karir aktingnya. Ia mengatakan bahwa salah satu perannya di masa lalu membuatnya merenungkan masa depannya di bisnis hiburan.

WowKeren - Jeffrey Dean Morgan mengejutkan penggemar dengan mengaku hampir memutuskan untuk meninggalkan karir aktingnya. Saat tampil di serial web "Hot Ones", Morgan mengatakan bahwa salah satu perannya di masa lalu membuatnya merenungkan masa depannya di bisnis hiburan.

Dari sekian banyak peran yang ia ambil sepanjang karirnya, aktor tersebut ternyata memiliki satu yang paling "berkesan". Itu tak lain adalah penampilannya di tahun 2003 di "Star Trek: Enterprise". Keputusannya untuk berakting dalam film itu, membuatnya hampir menyerah dengan akting karir karena proses make up yang sangat berat.

"Ternyata aku sampai sesak. Aku sangat kesulitan melakukan proses riasan, dan aku memiliki sedotan di hidungku," kata bintang "Walking Dead" itu kepada pembawa acara Sean Evans.

"Aku tidak pernah berada di lokasi syuting di mana aku pulang ke rumah pada malam hari dan hanya berpikir, 'Apa yang aku lakukan? Aku telah membuat keputusan terburuk dalam hidup saya. Aku tidak pernah ingin menjadi seorang aktor lagi'. Seperti, aku yakin ini adalah kesalahan, dan itu hampir membuatku berhenti (berakting). Itu mengerikan," ungkapnya.


Morgan memainkan peran Xindi-Reptilian selama pertunjukan "Star Trek" pertamanya. Selama wawancara dengan Entertainment Weekly tentang bagian itu pada tahun 2012, dia membuka tentang komplikasi seputar prostetik yang harus dia pakai.

"Aku harus membayar tagihanku. Aku tahu aku akan memerankan seorang pria yang mengatakan beberapa hal. Kemudian aku mendapat telepon yang mengatakan aku harus masuk untuk pemasangan prostetik," katanya saat itu.

"Aku ingat mereka meneteskan kotoran di wajahku, dan aku mengeluarkan sedotan dari hidungku. Aku tidak bisa makan siang. Aku sesak. Aku akan pulang sambil menangis," lanjutnya.

Selain membahas soal peran terburuknya, Morgan juga membocorkan peran favoritnya. Salah satu peran favorit Morgan adalah Denny Duquette di "Grey's Anatomy". Selama penampilannya di Hot Ones, dia mengatakan dia "memohon" pencipta serial Shonda Rhimes untuk membiarkan dia tetap di acara itu, meskipun karakternya akhirnya terbunuh selama musim 5 pada tahun 2009.

"'Grey's Anatomy', aku tahu itu sesuatu yang istimewa. Saat itulah aku melihat kematianku datang dan mencoba apa pun yang aku bisa untuk keluar dari kematian itu," katanya. "Karakter Denny dan kisah cinta dengan Izzie menggemparkan dunia."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts