Park Shin Hye Tuding Cho Seung Woo Sengaja Lupa Dialog Saat Syuting Ciuman 'Sisyphus: The Myth'
JTBC
TV

'Sisyphus: The Myth' akan menayangkan dua episode terakhir pada 7-8 April mendatang. Slot Rabu - Kamis malam kemudian akan digantikan oleh 'Law School' yang dibintangi Kim Bum.

WowKeren - "Sisyphus: The Myth" tinggal sepekan lagi akan menghadiri penayangan. JTBC masih cukup gencar memanjakan penonton tidak hanya lewat dramanya namun juga video momen menarik di lokasi syuting. Seperti yang belum lama ini dirilis.

Video dimulai dengan Park Shin Hye dan Cho Seung Woo yang berlatih momen di mana Han Tae Sool (Cho Seung Woo) mencoba mendekati Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang gugup dan menangkis pria itu pada awalnya dengan gerakan tinju.

Pasangan utama "Sisyphus: The Myth" itu lebih tertarik pada ad-lib (adegan tambahan di luar naskah) daripada menjadi romantis, dengan Park Shin Hye berlatih gerakan tinju dan Cho Seung Woo berpura-pura waspada.

Kemudian di tengah-tengah syuting, Cho Seung Woo setengah jalan dari karakternya ketika dia mulai berbicara sedikit lebih lambat dan Park Shin Hye tertawa terbahak-bahak. Sutradara "Sisyphus: The Myth" dan Cho Seung Woo bereaksi dalam kebingungan.


Park Shin Hye lantas menuduh Cho Seung Woo dengan mengatakan, "Kamu lupa dialogmu saat itu, bukan?" Tapi Cho Seung Woo menyangkalnya dengan mengatakan, "Aku hanya menikmati kata-katanya."

Mereka kembali ke karakternya dan menyelesaikan syuting adegan manis mereka, kecuali bahwa Cho Seung Woo secara tidak sengaja meninju sofa terlalu keras di bagian akhir dan kerusakan sandaran kepala sofa.

Cho Seung Woo tidak merusak karakternya dan Park Shin Hye melanjutkan dialognya. Para pemain dan kru "Sisyphus: The Myth" tertawa terbahak-bahak begitu mereka memantau adegan itu lagi.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" akan menayangkan dua episode terakhir pada 7-8 April mendatang. Slot Rabu - Kamis malam kemudian akan digantikan oleh "Law School" yang dibintangi Kim Bum mulai 14 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts