Halsey Kena Teguran Pihak Instagram Akibat Postingannya Ini, Kenapa?
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey merasa bingung dan heran akan sikap pihak Instagram baru-baru ini. Hal itu lantaran salah satu postingan Halsey akan dihapus pihak Instagram, mengapa?

WowKeren - Penyanyi cantik Halsey memang dikenal sering kali membagikan sejumlah postingan di laman Instagram pribadinya. Namun baru-baru ini, Halsey dikabarkan baru saja mendapatkan teguran dari pihak Instagram. Ia lantas membagikan kabar tersebut melalui Story Instagram miliknya pada Jumat (2/3).

Sepertinya, postingan tersebut ditegur pihak Instagram lantaran telah banyak direport sejumlah masyarakat. Menurut laporan Instagram, postingan Halsey diduga mengandung unsur pelecehan serta menimbulkan kesan bullying.

Halsey pun merasa heran dengan pemberitahuan pihak Instagram yang mengklaim bahwa postingannya telah mengganggu. Pasalnya, postingan Halsey sebetulnya tak mengandung unsur-unsur yang telah dituduhkan.

Halsey pun membagikan notifikasi teguran tersebut kepada publik. Ia juga menuliskan kalimat kebingungan kepada pihak Instagram. "Lmao, kenapa @instagram," tulis Halsey heran.

Halsey Kena Teguran Pihak Instagram Akibat Postingannya Ini, Kenapa?

Instagram


Sebelumnya, postingan Halsey yang mendapatkan teguran itu memperlihatkan potretnya sedang berdandan ala metalica. Dalam postingan tersebut, Halsey memamerkan rambutnya yang berwarna merah menyalah.

Halsey Kena Teguran Pihak Instagram Akibat Postingannya Ini, Kenapa?

Instagram

Dalam postingan tersebut, Halsey juga tampak mengenakan perona bibir berwarna hitam. Tak hanya itu, Halsey merias kelopak matanya dengan eyeshadow berwarna kuning. Gayanya semakin terlihat seperti wanita punk lantaran menggunakan kalung serta anting yang berbentuk rantai.

Halsey pun juga terlihat mengenakan kaos berwarna gelap lengkap dengan gambar bernuansa merah. Ia terlihat beberapa kali memamerkan sejumlah gambar hiasan yang ditempel di beberapa giginya. Dalam postingan tersebut, Halsey berpose sedikit menjulurkan lidahnya keluar.

Kendati begitu, sebetulnya tak ditemukan sama sekali komentar dari penggemar yang mengarah kepada sikap bullying. Saat itu, Halsey memang berniat untuk menunjukkan penampilan nyentriknya kepada para penggemarnya.

Tak disangka, postingan Halsey itu membuat pihak Instagram ingin menghapusnya. Sepertinya, pihak Instagram memiliki penilaian tersendiri terhadap postingan nyentrik Halsey tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait