Anak Sulung Vin Diesel Ultah, Meadow Putri Paul Walker Beri Ucapan Manis Ini
Instagram/meadowwalker
Selebriti

Meadow Rain Walker putri Paul Walker baru saja memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak sulung Vin Diesel, Hania Riley Sinclair. Seperti apa kedekatan keduanya?

WowKeren - Hubungan bintang "Fast and Furious", Paul Walker dan Vin Diesel memang telah dikenal bersahabat baik. Bahkan tak hanya Vin dan Paul, kedua putri kandung mereka diketahui juga bersahabat baik.

Putri sulung Vin dan Paul yakni Hania Riley Sinclair serta Meadow Rain Walker bahkan sering menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dari beberapa postingan Meadow bersama Hania di laman Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Meadow terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hania. Putri sulung Vin itu diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13 pada Jumat (2/4).

Saking dekatnya, Meadow membagikan potret kedekatannya lengkap dengan kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk Hania melalui Story Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Meadow terlihat memeluk Hania dengan erat. Keduanya sama-sama tersenyum di depan kamera.

Anak Sulung Vin Diesel Ultah, Meadow Putri Paul Walker Beri Ucapan Manis Ini

Instagram


Meadow juga menuliskan kalimat ucapan selamat ulang tahun yang ke-13 untuk Hania. Model berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Hania. "13!!! BAGAIMANA!? Selamat ulang tahun, aku mencintaimu," tulis Meadow di Story Instagram-nya.

Tak hanya itu saja, Meadow juga kembali mengunggah postingan bersama Hania di laman Instagram pribadinya. Melalui postingan tersebut, Meadow juga kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hania.

Meadow mengunggah momen lawas yang memperlihatkan keseruannya bersama Hania. Keduanya pun berpose ala mirror selfie sembari kompak membawa sebuah pistol mainan.

Meadow kembali melengkapi postingannya dengan kalimat selamat ulang tahun serta ungkapan perasaan sayangnya kepada Hania. "Selamat ulang tahun dan aku mencintaimu," tulis Meadow singkat di laman Instagram pribadinya.

Sejak kematian sang ayah, Meadow memang terlihat sangat dekat dan akrab dengan keluarga Vin. Bahkan Meadow sering terlihat bersama dengan keluarga Vin dalam berbagai kesempatan. Hal itu lantaran Vin telah menganggap Meadow sebagai putrinya sendiri. Ia juga meminta Meadow menganggapnya sebagai ayah pengganti Paul yang telah tiada.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts