Kim Woo Bin dan Shin Min A Dikabarkan Bakal Menikah Tahun Ini
VLIVE/OSEN
Selebriti

Sumber anonim menyatakan pasangan selebriti Kim Woo Bin dan Shin Min A memang sejak awal telah merencanakan pernikahan pada 2021. Begini penjelasan selengkapnya.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama beberapa tahun belakangan. Dan kini kabar bahagia baru akan menyusul, yakni perihal pernikahan.

Sumber anonim mengungkap Kim Woo Bin dan Shin Min A merencanakan pernikahan pada 2021. Hal ini disampaikan sang sumber anonim lewat acara varietas dan gosip "Rumor Has It" di Channel A.

Dalam sebuah segmen, reporter tampak menunjukkan footage perjalanan kisah Kim Woo Bin dan Shin Min A yang sudah bersama selama 6 tahun. Saat itulah, reporter Choi Jung Ah mengaku bahwa dirinya mendengar rumor persiapan pernikahan pasangan aktor-aktris tersebut.

"Ketika saya mendengar kabar ini dari orang terdekat (Kim Woo Bin dan Shin Min A), mereka menyatakan keduanya tidak merencanakan pernikahan pada tahun depan, tetapi tahun 2021," tutur Choi Jung Ah dalam laporannya, dikutip dari Koreaboo, Minggu (4/4). "Tetapi salah satu teman Kim Woo Bin meminta saya untuk menahan berita ini sampai kesehatannya kembali normal (setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring)."


Dengan kata lain, rumor tersebut mengungkap rencana pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah dirancang untuk digelar pada 2021. Namun diketahui pula berita bahagia itu harus "tertutupi" usai Kim Woo Bin didiagnosis menderita knaker pada Mei 2019.

Kala itu agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, hanya menegaskan bahwa sang artis tengah dalam kondisi prima meski menjalani perawatan. "Kim Woo Bin dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Seperti yang disampaikannya di fancafe, Kim Woo Bin sudah menyelesaikan perawatannya dan akan fokus dalam proses pemulihan lewat cek up reguler," ujar Sidus HQ.

Di sisi lain, hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min A memang kerap menjadi sorotan, apalagi jika bukan karena kuatnya kisah kasih di antara keduanya. Memasuki tahun keenam berpacaran, Kim Woo Bin yang kini mulai kembali aktif ke dunia hiburan tak ragu menunjukkan dukungan dan rasa cintanya kepada Shin Min Ah.

Salah satunya terlihat dari kiriman truk minuman Kim Woo Bin ke lokasi drama Shin Min A. Sementara itu Shin Min A sendiri baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama dengan Kim Seon Ho.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru