Rose BLACKPINK Tampilkan Sisi Emosional Meratapi Cintanya Yang Pergi Dalam MV Solo 'GONE'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose resmi debut dengan album '-R-' dan lagu utama berjudul 'On The Ground' beserta MV-nya. Kini, pemilik nama asli Park Chae Young itu merilis MV menakjubkan untuk 'GONE'.

WowKeren - Usai dimanjakan dengan rilisnya album debut solo Rose, para penggemar nampaknya kembali mendapat hadiah yang menakjubkan. Salah satu member BLACKPINK (Black Pink) itu baru saja merilis MV untuk "GONE", yang merupakan salah satu lagu dalam album debut solonya.

Rose resmi debut dengan album "-R-" dan lagu utama berjudul "On The Ground" beserta MV-nya. Namun, album tersebut juga menyertakan lagu kedua, "GONE," yang ia tayangkan perdana di konser online BLACKPINK "THE SHOW" pada bulan Januari lalu. Kini, pemilik nama asli Park Chae Young itu merilis MV menakjubkan untuk "GONE".

MV itu dirilis pada hari ini, Senin (5/4) di tengah malam KST. Berbeda dengan energi yang berani dan percaya diri dari judul lagu "On The Ground", "GONE" menampilkan sisi sentimental Rose. Bukan tanpa alasan, dalam MV ini ia menyanyikan lagu tentang cinta yang hilang yang menyebabkan rasa sakitnya.


Sejak debut solonya, Rose diketahui sibuk menjalani promosi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Rose diketahui muncul dalam "The Kelly Clarkson Show" pada 29 Maret lalu. Sementara grup K-pop lain telah muncul di program tersebut di masa lalu, Rose akan menjadi solois K-pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara NBC.

Minggu lalu, penyanyi cantik bersuara khas ini juga menjadi penyanyi solo K-pop wanita pertama yang mencetak tempat di Tangga Lagu Resmi Inggris Raya. Keberhasilan debut solonya termasuk memecahkan rekor untuk penjualan album minggu pertama tertinggi untuk solois wanita K-pop.

MV "On The Ground" juga dilaporkan mendapat rekor viewers yang mengesankan. MV “On The Ground” mendapat sebagian besar penayangan YouTube dalam 24 jam pertama pada video musik oleh solois K-pop, streaming terbanyak dicapai dalam 24 jam oleh lagu yang secara resmi dirilis oleh solois K-pop di Spotify, dan banyak lagi.

Rose juga sempat berbicara tentang lagu "On The Ground" dan pesan apa yang dia ingin orang-orang ambil darinya dalam beberapa wawancara. Tentang keputusan untuk menggunakan lagu tersebut, Rose mengungkapkan bahwa seseorang bahkan bertanya kepadanya tentang mengapa dia merilis "On The Ground" dan bukan lagu lain. Ia pun berbagi mengapa dia memutuskan untuk mengikuti apa yang dia lakukan.

"Aku berbicara dengan seseorang beberapa hari yang lalu dan mereka bilang, 'Aku terkejut kamu debut dengan lagu seperti ini karena aku agak berharap kamu debut dengan lagu yang lebih berhubungan dengan cinta," kata Rose.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait