Gigi Hadid Bagikan Momen Perdana Rayakan Paskah Bareng Sang Putri, Bayi Khai Imut Pakai Kostum Ini
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid membagikan momen bahagia keluarga kecilnya saat merayakan paskah. Momen paskah tahun ini sedikit berbeda karena ini adalah pertama kalinya ia merayakan bersama sang putri, Khai Malik.

WowKeren - Gigi Hadid membagikan momen bahagia keluarga kecilnya saat merayakan paskah. Momen paskah tahun ini sedikit berbeda dari perayaan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, ini adalah tahun pertama dirinya merayakan hari spesial itu bersama sang putri, Khai Malik.

Gigi Hadid muncul di Instagram pada kemarin, Minggu (4/3) untuk berbagi foto Minggu Paskah yang manis dari anak pertamanya dengan Zayn Malik. Seperti biasa, dalam foto baru itu, Gigi masih enggan menunjukkan wajah putri mereka.

Namun meski begitu, keimutan dan kelucuan bayi Khai masih terpancar. Dalam foto tersebut, si kecil Khai terlihat sedang tengkurap di sebuah padang rumput hijau. Keluar Gigi nampaknya menghabiskan waktu liburan paskah mereka dengan berpiknik.

Tak hanya itu, kelucuan Khai makin terlihat karena ia mengenakan kostum kelinci lengkap dengan aksen telinga yang panjang. Seperti yang diketahui, di luar negeri, hari paskah identik dengan hewan kelinci. "Kelinci kecil kami, Paskah pertama!" tulis supermodel itu dalam caption.


Foto super imut Khai ini tentu dibanjiri komentar dari banyak orang. Perancang busana Marc Jacobs menulis, "Selamat Paskah Kelinci Kecil" dalam kolom komentar. Tak hanya itu, Gisele Bundchen juga berkomentar, "Awww kelinci kecil yang manis. Selamat Paskah".

Bahkan kakek Khai, Mohamed Hadid, tidak bisa melupakan kostum yang menggemaskan ini, menulis, "Bunny alert" di komentarnya. Meskipun Gigi awalnya merahasiakan kehamilannya, dia baru-baru ini membuka tentang perjalanannya menjadi ibu dalam wawancara bersama Vogue.

Dalam wawancara tersebut, Gigi mengaku awalnya berencana melahirkan di rumah sakit New York City. Namun ia mengubah rencananya setelah COVID-19 melanda dan pembatasan baru membuat ibu dan saudara perempuannya, Bella Hadid tidak akan bisa berada di ruang bersalin.

Setelah menonton film dokumenter dengan Zayn, mereka akhirnya memutuskan beralih ke rencana melahirkan di rumah. “Kami berdua saling memandang dan sepertinya, aku pikir itulah panggilannya,” kata Gigi dalam majalah Vogue.

Gigi memilih melahirkan tanpa epidural dalam bak mandi tiup di kamar tidur, dengan Zayn, Yolanda, Bella, bidan, dan asistennya di sisinya. "Aku harus menggali lebih dalam," lanjut Gigi. "Aku tahu itu akan menjadi rasa sakit paling gila dalam hidupku, tetapi kamu harus menyerah padanya dan menjadi seperti, 'Inilah dia'. Aku menyukainya,” ungkapnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts