Harta Paling Berharga di Hidup Jimin BTS So Sweet Banget, Apa?
Selebriti

Dalam satu segmen acara KBS, para member BTS menjawab berbagai pertanyaan, dan salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Jimin mengenai harta paling berharga di hidupnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini muncul di KBS untuk acara bincang-bincang khusus bertajuk "Let's BTS!". Di sana, Jimin BTS mengungkapkan harta paling berharga di hidupnya.

Dalam satu segmen acara, para member menjawab berbagai pertanyaan, dan salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, "Jimin, apa harta karun nomor satu milikmu saat ini?"

Jimin kemudian berbagi bahwa harta paling berharga di hidupnya saat ini adalah surat ulang tahun yang ia terima dari para member. "Itu adalah surat ulang tahun yang aku dapat dari para member. Ini dari kami semua," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.


Para member BTS memang dekat seperti keluarga, dan mereka saling menghargai. Jimin sendiri sangat mencintai para member, dan tidak pernah takut untuk menunjukkan cinta kepada mereka.

Tak heran jika harta paling berharga di hidupnya berkaitan dengan para member BTS. Ini membuktikan bahwa ia memang sangat mencintai member-membernya. Penggemar di sisi lain menyebut Jimin sangat manis.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait