Park Eun Suk Terkena Ledakan Bom, Penulis Naskah 'Penthouse 2' Dikritik Keras
SBS
TV

Park Eun Suk dalam salam perpisahannya untuk 'Penthouse 2' juga sedikit mengungkit soal kematian karakternya. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk kru dan penonton.

WowKeren - "Penthouse 2" menyiarkan episode ke-13 pada Jumat (2/4). Drama hits SBS itu diakhiri dengan momen mengejutkan saat Logan Lee (Park Eun Suk) terkena bom. Padahal pria itu hendak melamar Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Episode terakhir "Penthouse 2" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan kritikan keras kepada penulis naskah drama karena satu per satu pemain ditampilkan meninggal namun ternyata masih hidup.

"Aku tidak mengerti bagaimana penulis naskah menemukan semua ide ini yang tidak memiliki koneksi. Bukankah itu sangat acak saat orang di sebelahnya di pesawat tiba-tiba muncul di mobilnya juga?" tulis seorang netizen.

"Aku benar-benar ingin bertemu langsung dengan Kim Soon Ok (penulis naskah)," sambung yang lain. "Mungkinkah dia juga memiliki saudara kembar yang meninggal menggantikannya?" tambah yang lain.


"Aku gugup dengan sedikitnya jatah layar yang Logan miliki di musim kedua. Apakah hanya ini yang dia dapatkan, penulis naskah-nim?" sahut netizen lain. "Ini tidak akan menjadi drama Kim Soon Ok kecuali Logan Lee, Min Seol A, dan Seoltang kembali hidup-hidup di 'Penthouse 3'," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Park Eun Suk dalam salam perpisahannya untuk "Penthouse 2" juga sedikit mengungkit soal kematian karakternya. "Aku tidak percaya musim pertama dan kedua sudah berakhir. Kalian semua benar-benar terkejut kan?" tulis Park Eun Suk.

"Aku juga. Aku sangat senang melihat apa yang akan terjadi mulai sekarang. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk musim ketiga. Aku mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada penulis Kim Soon Ok, sutradara Joo Dong Min, dan semua aktor, staf, dan produser," sambung Park Eun Suk.

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait