Kakak J-Hope BTS Umumkan Pernikahan dengan Pria Non-Selebriti Usai Gabung Cube Entertainment
Instagram/mejiwoo103
Selebriti

September tahun lalu, Jung Jiwoo mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertunangan. Pada Februari lalu, Jung Jiwoo mengunggah video dirinya dan calon suaminya mengambil foto pernikahan mereka.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok kakak perempuan J-Hope, Jung Jiwoo. Baru-baru ini, wanita yang baru saja bergabung dengan Cube Entertainment itu mengumumkan akan menikah pada bulan Mei.

Pada hari ini, Senin (5/4) agensi Cube Entertainment, membagikan pengumuman tentang Jung Jiwoo. Agensi yang juga menaungi Pentagon itu berkata, "Jung Jiwoo akan menikah dengan seorang non-selebriti pada bulan Mei."

Sebelumnya pada September tahun lalu, Jung Jiwoo mengungkapkan bahwa dirinya baru saja bertunangan lewat Instagram. Saat itu, dia berkata, "Kami perlahan-lahan harus menghormati satu sama lain, dan melebur ke dalam kehidupan satu sama lain. Kami bertemu di tempat yang sangat tidak biasa di mana kami secara khusus terhubung, dan saya senang dengannya."


Saat itu, Jung Jiwoo menambahkan bahwa dia berencana mengadakan upacara pernikahan pada musim gugur ini. Tetapi rupanya ada perubahan rencana mengingat pernikahannya akhirnya digelar pada musim semi menjelang musim panas.

Pada Februari lalu, Jung Jiwoo mengunggah video dirinya dan calon suaminya mengambil foto pernikahan mereka. Dalam video tersebut, Jung Jiwoo berkata, "Kami biasanya pergi kencan sekali seminggu. Karena kami sangat menghormati ruang satu sama lain, saya tidak berpikir itu akan jauh berbeda bahkan setelah kami menikah."

Menyusul pengumuman bahwa Jung Jiwoo akan menikah, penggemar di seluruh dunia membanjiri media sosialnya dengan pesan ucapan selamat. Apakah para member BTS akan datang ke pernikahannya? Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru