Han Ji Hyun Beber Pengalaman Berharga Saat Syuting Berdua dengan Kim So Yeon di 'Penthouse 2'
Official SBS
TV

Baru-baru ini Han Ji Hyun menjalani wawancara untuk membahas perannya sebagai Joo Seok Kyung dalam drama SBS 'Penthouse' season 2. Seperti apa lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Penthouse" season 2, aktris cantik Han Ji Hyun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan ini, dia berbicara banyak hal menarik tentang perannya sebagai Joo Seok Kyung.

Joo Seok Kyung sendiri digambarkan sebagai gadis kaya dan pintar namun memiliki kepribadian jahat. Di balik sikapnya yang jahat, Joo Seok Kyung merupakan remaja yang memiliki luka emosional dan fisik karena kekejaman sang ayah, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Pertama-tama Han Ji Hyun berbicara tentang nama Joo Seok Kyung yang kini melekat pada dirinya. Ia berkata, "Menurutku itu adalah nama yang sempurna untuk karakter tersebut. Kudengar artinya adalah 'cermin kaca'."

Kendati demikian, ia mengaku lebih menyukai nama aslinya. "Aku sangat suka nama Seok Kyung, tapi aku lebih suka nama asliku yang dipilih oleh orangtuaku," imbuhnya.

Pewawancara kemudian bertanya kapan Han Ji Hyun menyadari potensinya dalam berakting. Menanggapi pertanyaan tersebut, Han Ji Hyun berkata, "Ketika aku tampil di sekolah, seluruh tubuhku bergetar sekitar 0,3 detik. Bagaimana aku bisa menjelaskannya? Aku sangat gembira hingga seluruh tubuhku gemetar. Itu sangat mendebarkan. Saat itulah aku mulai menyukai akting."


Ketika ditanya apakah dia merasa seperti itu saat syuting "Penthouse", Han Ji Hyun membenarkannya. Ia merasa begitu tenggelam ke dalam perannya saat syuting berdua dengan Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin.

"Aku merasakannya ketika Cheon Seo Jin dan Joo Seok Kyung saling berhadapan untuk pertama kalinya. Tiba-tiba, semua anggota staf pergi dan rasanya hanya kami berdua yang berbicara," tutur Han Ji Hyun.

"Begitu sutradara mengatakan 'cut', aku bisa melihat yang lainnya lagi. Kupikir aku seperti itu karena begitu tenggelam ke dalam akting. Itulah mengapa pemandangan itu sangat berharga bagiku," pungkas aktris kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, "Penthouse 2" telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (2/4) lalu. Setelah tamat, para pemain dan kru dikabarkan mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. Rencananya, "Penthouse 3" akan tayang pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru