'Dynamite' BTS Masuk 3 Besar MV dengan Jumlah 'Like' Paling Banyak di YouTube
Twitter/bts_bighit
Musik

Video musik 'Dynamite' kini masuk dalam 3 besar video musik dengan jumlah "like" paling banyak di YouTube. Dua video musik lainnya adalah 'Despacito' dan 'See You Again'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memang tak pernah berhenti mencetak prestasi dan terus meraih capaian-capaian baru lewat karya-karya mereka. Kali ini, video musik "Dynamite" yang dirilis pada Agustus 2020 meraih prestasi baru untuk boy grup tersebut.

Video musik "Dynamite" kini masuk dalam 3 besar video musik dengan jumlah "like" paling banyak di YouTube. Dua video musik lainnya adalah "Despacito" dari Luis Fonsi ft. Daddy Yankee dan "See You Again" dari Wiz Khalifa ft. Charlie Puth.

MV "Despacito" meraih 43,45 juta "like", "See You Again" mendapatkan 33,38 juta "like", dan "Dynamite" mendapat 26,52 juta "like". Prestasi terbaru video musik dari single BTS ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo.

\'Dynamite\' BTS Masuk 3 Besar MV dengan Jumlah \'Like\' Paling Banyak di YouTube

Source: YouTube, Theqoo


"Daebak kekeke BTS memang keren," komentar netizen. "'Dynamite' punya lebih dari 976 juta view?" kata netizen lainnya yang terkejut. "Wow, aku suka banget 'Dynamite' kekeke," ujar yang lain.

"'Dynamite' yang terbaik. Ayo kita capai 1 miliar view," kata netizen. "Benar-benar mengagumkan," komentar netizen yang lain. "BTS memang luar biasa dalam banyak hal," puji lainnya.

Dalam berita lainnya, single Jepang BTS, "Film Out" memulai debutnya di No. 1 di chart single digital harian Oricon, mengumpulkan total 23.344 unduhan di Jepang pada hari pertama perilisannya. Lagu ini juga mencapai No. 1 di tangga musik harian utama Jepang lainnya, termasuk Line Music, AWA, dan banyak lagi.

Selain kesuksesannya di Jepang, "Film Out" juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di dunia segera setelah dirilis. Mulai pukul 12 siang KST pada 3 April, lagu tersebut telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 97 wilayah berbeda di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru