Dikerjain, Jaehyun NCT 127 Nyaris 'Emosi' Cicipi Kopi Buatan Jaemin NCT Dream
Selebriti

NCT Dream berubah menjadi barista dan koki pastry impian para penggemar dalam acara spesial. Jaemin menyuguhkan kopi spesial buatan sendiri yang membuat Jaehyun nyaris 'emosi' saking pahitnya.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini berubah menjadi barista dan koki pastry impian para penggemar dalam acara spesial "Cafe 7 Dream". Mereka juga kedatangan tamu spesial Johnny dan Jaehyun NCT 127 sebagai pelanggan.

Para member NCT Dream menyajikan suguhan dengan tampilan yang cantik dan lezat. Mereka juga menyebabkan tawa dengan kopi spesial buatan sendiri yang membuat Jaehyun nyaris "emosi" saking pahitnya.

Mereka menikmati dua minuman kopi sebagai ciri khas "Cafe 7 Dream", Americano versi Jaemin yang disebut Namericano dan minuman klasik Jeno untuk latte yang disebut Jeno Latte.

Ketika Johnny mencoba Namericano, ia tidak bisa berkata-kata oleh rasanya, berbalik dan menarik kembali maskernya. Namun ia pura-pura dan berkata, "Ah, tidak apa-apa," membuat mereka tertawa. Selanjutnya adalah Jaehyun.


Setelah melihat reaksi Johnny, Jaehyun langsung curiga dan melihat bahwa kopi tersebut terlihat seperti "gaya Jaemin" yang memiliki banyak gelas espresso. Haechan dengan cepat meyakinkan, "Tidak kok."

Ketika Jaehyun menyesap Namericano, ia sama terdiamnya dengan Johnny, tapi menatap Haechan dengan tatapan berapi-api yang membuat mereka semua tertawa. Reaksi Jaehyun menjadi lebih lucu ketika penggemar mengungkapkan kandungan dari kopi Jaemin.

Source: Twitter

Sementara Haechan berpura-pura seolah itu hanya satu atau dua tegukan dan Johnny mengira itu sembilan, NCTzen yang mengetahui tentang kopi menyadari bahwa itu adalah sekitar dua belas hingga empat belas gelas espresso di Namericano milik Jaemin.

Sementara itu, NCT Dream dikabarkan akan segera melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan April ini. Ini menandai hampir setahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album "Reload" pada April 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru