Jimin BTS Mengumpat, Staf Big Hit Ambil Tindakan
Naver/bighit
Selebriti

Begitu mendengar Jeolla disebutkan, Jimin dengan cepat mengungkit kata-kata umpatan yang fantastis dari tempat kelahiran J-Hope itu. Editor agensi pun tidak membiarkannya begitu saja.

WowKeren - Jimin BTS memberikan pekerjaan tambahan pada editor Big Hit dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. Mereka harus menyensor kata-kata umpatan yang sengaja diucapkannya.

Dalam episode tersebut, BTS (Bangtan Boys) berkompetisi dalam acara kuis. Alih-alih menjawab pertanyaan trivia umum, mereka menjawab pertanyaan yang tidak masuk akal yang lebih berkaitan dengan permainan kata daripada fakta.

Babak ketiga memberi pertanyaan tentang dialek provinsi Korea Selatan. Ketujuh member BTS dibesarkan di luar Seoul, tapi mereka masih kesulitan menebak dengan benar frasa dari daerah asal mereka, seperti Provinsi Jeolla tempat kelahiran J-Hope.

Begitu mendengar Jeolla disebutkan, Jimin dengan cepat mengungkit kata-kata umpatan yang fantastis dari daerah itu. Penyanyi kelahiran 1995 itu melepaskan serangkaian umpatan yang membuat staf harus menyensornya.


Source: Twitter

Di klip berikutnya, Jimin dengan bercanda meyakinkan pemirsa bahwa "Run BTS!" mengikuti aturan tentang mengumpat di siaran. Tampaknya ia yakin bahwa umpatannya akan disensor oleh staf.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts