Kang Daniel Goda Fans Dengan Karismanya Dalam Trailer MV Intens Untuk Lagu Comeback 'Antidote'
Twitter/konnect_danielk
Musik

Dalam teaser MV tersebut, Kang Daniel memberikan cuplikan berbagai momen sekaligus menunjukkan karismanya yang meluap. Beberapa scene dalam teaser memperlihatkan ekspresi wajah gugup.

WowKeren - Setelah berhasil menyelesaikan promosinya untuk "PARANOIA", Kang Daniel sudah bersiap untuk comeback. Mantan member Wanna One ini bakal segera merilis mini album ketiganya yang berjudul "Yellow" hanya dalam beberapa hari lagi.

Kang Daniel akan segera merilis “Yellow”, menambahkan album lain ke seri warnanya. Setelah menggoda dengan tracklis album, Kang Daniel merilis trailer video musik yang intens untuk lagu utamanya yang berjudul "Antidote".

Dalam teaser MV tersebut, ia memberikan cuplikan berbagai momen sekaligus menunjukkan karismanya yang meluap. Beberapa scene dalam teaser memperlihatkan ekspresi wajah gugup. Tak hanya itu, Daniel juga terlihat beberapa kali takut dan mencoba melarikan diri.


Dalam tracklist terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu. Lima lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, “Antidote” dan “Save U”. Trek yang berjudul "Antidote" dipercaya menjadi lagu utama. Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Album “Yellow” akan dirilis pada 13 April pukul 6 sore KST mendatang. Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

Kang Daniel terakhir kali comeback pada Februari lalu lewat single "PARANOIA". Itu adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari.

Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan. Kang Daniel juga seperti biasa memancarkan aura karismatiknya melalui koreografi yang keren. Tak hanya itu, ia juga tampil serba “dark” baik dari set, kostum hingga make up.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts