Han Ji Hyun Ungkap Karakter Remaja 'Penthouse' yang Paling Kejam, Siapa?
Official SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han Ji Hyun mengungkap karakter remaja 'Penthouse' yang paling kejam. Penasaran siapa itu? Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya drama SBS "Penthouse", aktris cantik Han Ji Hyun menjalani wawancara pada Selasa (6/4). Dalam kesempatan ini dia mengungkap karakter remaja "Penthouse" yang paling jahat.

Pertama-tama Han Ji Hyun berbicara tentang penggambaran Joo Seok Kyung yang jahat dan suka menindas orang lain. Ia mengaku menampilkan akting kuat agar kepribadian karakternya terlihat lebih realistis.

"Ada beberapa bagian yang membuatku berhati-hati saat berakting. Tapi aku mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat adegan itu sekuat mungkin. Aku menggambarkan adegan itu dengan sedikit lebih kuat dari biasanya untuk mendapat perhatian pemirsa," tutur Han Ji Hyun.


Selama ini ada banyak pemirsa yang menganggap Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) sebagai karakter remaja terkejam di "Penthouse". Namun Han Ji Hyun memberi tanggapan berbeda, sebab menurutnya Joo Seok Kyung jauh lebih buruk dari Ha Eun Byeol.

"Saat melihat tindakan mereka, Joo Seok Kyung lebih buruk. Setidaknya Ha Eun Byeol baik kepada orangtuanya. Joo Seok Kyung tidak memiliki orangtua atau apapun sama sekali. Apapun yang menghalanginya membuatnya sangat kesal dan marah," jelas Han Ji Hyun.

Di samping itu, Han Ji Hyun menilai Joo Seok Kyung jauh lebih sombong daripada Ha Eun Byeol. Terutama karena dia memimpin anak-anak Hera Palace menindas orang lain.

"Joo Seok Kyung lebih sombong dari Ha Eun Byeol. Dia memiliki cara untuk memperburuk keadaan karena tidak mendapatkan gambaran yang lebih besar. Joo Seok Kyung adalah orang yang memimpin semua intimidasi dan kekerasan, sehingga dia lebih buruk dari Ha Eun Byeol," pungkasnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (2/4) lalu. Setelah tamat, para pemain dan kru dikabarkan mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. Rencananya, "Penthouse 3" akan tayang pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru