Mingyu Siap Lanjutkan Kegiatan Usai Isu Bullying, Member SEVENTEEN Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Ultah
Selebriti

Penggemar tentu saja sangat senang melihat interaksi tersebut, dan bersemangat untuk aktivitas masa depan mereka sekarang setelah Pledis Entertainment telah mengeluarkan pernyataan terakhir mereka.

WowKeren - Beberapa member SEVENTEEN (II) datang ke platform Weverse untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang manis untuk Mingyu. Hal ini mereka lakukan setelah pernyataan terakhir Pledis Entertainment tentang Mingyu dan tuduhan penindasan di sekolah.

Leader S.Coups adalah yang pertama memposting, hanya beberapa menit setelah pernyataan resmi dipublikasikan. Ia menulis, "Sayangku cintaku, selamat ulang tahun. Beri tahu aku apa pun yang kamu inginkan tahun depan."

Dino berada di urutan kedua, juga mengirimkan banyak cinta kepada Mingyu dalam postingan ulang tahunnya. "Mingyu hyung kami, aku dengan keras mengucapkan selamat ulang tahun, hahaha. Aku sayang padamu," tulis maknae SEVENTEEN ini.

Wonwoo memilih ucapan "Selamat ulang tahun, Mingyu" yang sederhana. Sedangkan The8 memilih untuk memposting foto kocak yang membuat penggemar tertawa serta menulis, "Selalu bahagia dan sehat, temanku!"


Mingyu Siap Lanjutkan Kegiatan Usai Isu Bullying, Member SEVENTEEN Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Ultah

Source: Weverse, Koreaboo

Jeonghan memposting beberapa saat kemudian, menggoda Mingyu tentang bagaimana hari ulang tahunnya telah berlalu. Tapi jangan khawatir, dia melanjutkan dengan komentar yang mengatakan, "Tapi aku mencintaimu Mingyu haha."

Penggemar tentu saja sangat senang melihat interaksi tersebut, dan bersemangat untuk aktivitas masa depan mereka sekarang setelah Pledis Entertainment telah mengeluarkan pernyataan terakhir mereka. Hal ini juga menunjukkan bahwa situasi telah kembali normal.

Sementara itu, Pledis Entertainment mengumumkan pada Selasa (6/4) di hari ulang tahun Mingyu bahwa kasus bullying yang melibatkan dirinya telah terselesaikan. Mingyu pun akan segera kembali mengikuti kegiatan SEVENTEEN bersama para member yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts