Sudah Anggap Seperti Ayah, Meadow Putri Paul Walker Akui Rindu Vin Diesel
Instagram/meadowwalker/vindiesel
Selebriti

Meadow Rain Walker putri semata wayang Paul Walker mengaku rindu dengan sahabat sang ayah, Vin Diesel. Sebagai obat penawar rindu, Meadow pun memposting foto ini.

WowKeren - Nama Meadow Rain Walker tak jarang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, tak banyak yang tahu bila Meadow adalah putri mendiang aktor legendaris Paul Walker. Bahkan putri semata wayang Paul itu kini telah beranjak dewasa.

Meadow yang lahir pada 1998 itu kini telah genap berusia 22 tahun. Tak hanya cantik, Meadow sendiri dikenal sebagai model yang berprestasi. Bahkan baru-baru ini, Meadow ditunjuk sebagai model pembuka dalam acara fashion show populer milik Givenchy.

Semenjak kematian sang ayah, Meadow diketahui mendapatkan dukungan penuh dari keluarga sahabat Paul yakni Vin Diesel. Bahkan Meadow telah menganggap Vin sebagai ayah pengganti sosok Paul.

Meadow pun kerap terlihat bersama keluarga Vin dalam berbagai kesempatan. Bahkan Meadow dan putri sulung Vin, Hania Riley Sinclair dikenal sangat dekat dan akrab.

Kedekatan Meadow dan Hania bisa terlihat dalam beberapa unggahan Instagram milik model tersebut. Seperti baru-baru ini, Meadow mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya.


Meadow mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan potretnya dan Vin pada Selasa (6/4). Tak bisa bertemu, Meadow pun mengunggah foto editannya dengan Vin. Dalam foto editan tersebut, Meadow tampak seperti sedang dipeluk Vin dari belakang.

Berkat foto editan tersebut, Meadow seperti sedang bertemu dengan Vin. Sepertinya, Meadow sangat merindukan sosok ayah penggantinya tersebut sehingga ia rela mengedit fotonya dan Vin sedang bersama.

Benar saja, Meadow pun menulis caption yang mengisyaratkan bahwa ia sedang merindukan Vin. "Pahlawan, aku merindukanmu," tulis Meadow di laman Instagram miliknya.

Postingan Meadow itu lantas mendapatkan banyak komentar dari penggemar. Mereka merasa tergelitik melihat foto editan Meadow tersebut.

"LMAO aku tak bisa membayangkan bila Vin benar-benar hadir di situ," seru salah seorang penggemar. "Hahaha ini sangat luar biasa," celetuk penggemar yang lainnya. "MEAD aku tak bisa berhenti tertawa," ucap penggemar yang lainnya lagi. "Hahaha oh ya Tuhan," imbuh salah seorang penggemar lain.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts