Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye
Selebriti
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran

Sebelumnya Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye membantah berita kencan mereka yang dilaporkan media. Menyusul bantahan dari agensi, Dispatch merilis foto-foto kencan mereka.

WowKeren - Kim Jung Hyun an Seo Ji Hye dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara, tapi langsung dibantah oleh keduanya. Menyusul bantahan dari agensi, Dispatch merilis foto-foto kencan mereka.

Menurut Dispatch, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye telah berkencan selama sekitar satu tahun sejak "Crash Landing on You" berakhir. Media ini juga mengungkapkan "bukti" berupa foto-foto dan keterangan dari orang terdekat.

Dilaporkan bahwa mereka biasanya berkencan di rumah. Kim Jung Hyun bahkan pindah ke area yang sama, Seongdong-gu, pada 2020, dan kini apartemen mereka hanya berjarak 10 menit dari satu sama lain.

Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye

Source: Dispatch

Dispatch dapat menangkap foto beberapa kencan di rumah ini, dengan Kim Jung Hyun yang datang lebih dulu, dan Seo Ji Hye menyusul tak lama kemudian. Keduanya juga akan berkencan di sekitar Seoul, dengan Seo Ji Hye yang bertugas mengemudi.


"Mereka sering menghabiskan waktu bersama hanya dengan mereka berdua, seperti menghabiskan hari ulang tahun mereka bersama," kata kenalan mereka.

Hubungan mereka sebenarnya dimulai pada 2016, ketika sama-sama tampil di drama SBS "Don Don't Dare to Dream" (juga dikenal sebagai "Jealousy Incarnate"). Mereka bertemu kembali pada 2019 di "Crash Landing On You]", di mana hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih.

"Kim Jung Hyun mengalami masa sulit karena keadaan pribadi. Dia kemudian bertemu Seo Ji Hye, dan mengandalkannya selama itu," ungkap kenalan lainnya.

Sebelumnya hari ini, Sports Chosun melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye menjalin hubungan. Namun laporan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi kedua aktor tersebut.

Lebih banyak kecurigaan muncul ketika terungkap oleh Ilgan Sports bahwa Kim Jung Hyun sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensinya saat ini, O& Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts