Jessi Pose Seksi Bareng Kang Daniel, Hal Ini Paling Jadi Perhatian
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Dalam foto yang diunggahnya, Jessi berpose dengan Kang Daniel dengan lengan melingkar di atas bahu mantan personel boy grup Wanna One tersebut. Keduanya menunjukkan kharisma mereka.

WowKeren - Pada Rabu (7/4), Jessica H.o. atau Jessi membagikan foto yang diambil dengan Kang Daniel melalui akun Instagram miliknya. Foto-foto tersebut diambil di lokasi syuting episode baru "Showterview"' di mana Kang Daniel tampil sebagai tamu spesial.

Dalam foto tersebut, Jessi berpose dengan Kang Daniel dengan lengan melingkar di atas bahu mantan personel boy grup Wanna One tersebut. Keduanya menunjukkan kharisma mereka dengan Kang Daniel yang juga tampak manis saat mengedipkan sebelah mata.

Jessi juga tampil seksi dengan berbalut kemben putih yang dipadukan dengan setelan jas dan celana panjang. Sedangkan Kang Daniel mengenakan kaus putih yang ditumpuk dengan celana panjang dan jaket denim.

Jessi memposting foto-foto ini di Instagram-nya ini dengan caption, "Nantikan jessishow_offical dengan favorit kalian... Kang Daniel" dan mengungkapkan tamu spesialnya adalah Kang Daniel di episode baru yang akan datang.


Foto-foto Jessi bersama Kang Daniel ini pun segera beredar di situs komunitas online. Sebagian besar netizen menyukai foto ini, dan fokus mereka teralihkan dengan visual Kang Daniel serta proporsi tubuh Jessi yang dianggap ideal.

"Kang Daniel terlihat seperti karakter dari manhwa," komentar netizen. "Wow, aku bahkan bukan penggemar Kang Daniel, tapi hatiku berdebar-debar melihat fotonya di sini," kata netizen lainnya. "Imej kedua penyanyi itu sangat berbeda haha tapi terlihat keren," ujar yang lain.

"Proporsi Jessi luar biasa," puji netizen. "Jessi adalah selebriti sejati," kata netizen yang lain. "Mereka memiliki vibe yang sangat kontras, tapi anehnya mereka cocok satu sama lain, haha," komentar netizen. "Foto-foto ini untuk beberapa alasan terlihat seperti sampul untuk anime, haha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru