Taemin SHINee Akui Paling Sesali Hal Ini dari Lagu dan Performance 'Replay' di Masa Lalu
Twitter/SHINee
Musik

Taemin sebelumnya telah terbuka tentang bagaimana ia awalnya membenci lagu 'Replay' karena bagian menyanyinya yang sedikit dan akhirnya semakin menghargainya sebagai kenangan.

WowKeren - Melihat kembali semua lagu utama yang dipromosikan SHINee, Taemin berbagi penyesalan tentang penampilan debut mereka dengan "Replay". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga mengungkapkan hal apa yang ingin ia tampilkan secara berbeda.

Taemin sebelumnya telah terbuka tentang bagaimana ia awalnya membenci lagu "Replay" karena bagian menyanyinya yang sedikit dan akhirnya semakin menghargainya sebagai kenangan. Ia baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dirinya bisa membuat lagu itu jadi lebih baik.

Ketika diberi pilihan lagu mana yang ingin dia promosikan sebagai lagu baru, Taemin berkata, "...Aku juga ingin mencoba 'Replay' lagi." Alih-alih mengubahnya untuk memberi dirinya lebih banyak bagian menyanyi, Taemin ingin melakukan sesuatu yang lain.


Karena Taemin baru berusia enam belas tahun ketika SHINee debut, konsep anak muda begitu sempurna untuknya. Tetap saja, dia tidak berpikir dia mencapai potensi penuhnya. Taemin berkata, “Lagu ini tentang mengirimkan cinta kepada para noona. Ada banyak hal yang bisa aku lakukan karena aku masih muda saat itu."

Taemin mengakui, "Aku menyesal tidak melakukannya." Dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman dan kepercayaan pada dirinya sendiri, Taemin berpikir dia sekarang bisa melakukannya dengan adil. Dia berkata, "Aku bisa berkulit tebal (tidak malu-malu lagi) sekarang dan menunjukkan diriku dengan benar kepada mereka."

Taemin tidak perlu terlalu menyesalinya. Meskipun tidak menunjukkan potensi penuh yang dia tahu mampu dia lakukan, penampilan Taemin dalam "Replay" menginspirasi idol seperti Taehyun TXT untuk menjadi penyanyi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts