Jisoo BLACKPINK dan Tae Yeon SNSD Kembaran Dress Uwu, Siapa Lebih Cetar?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Baru-baru ini Jisoo dan Tae Yeon terlihat mengenakan gaun yang sama dalam kesempatan berbeda. Meski begitu, penampilan mereka sama sekali berbeda. Seperti apa sih?

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Tae Yeon Girls' Generation memiliki gaya uniknya sendiri. Namun terkadang, mereka entah bagaimana menggunakan pakaian yang sama.

Baru-baru ini Jisoo dan Tae Yeon terlihat mengenakan gaun yang sama dalam kesempatan berbeda. Meski begitu, penampilan mereka sama sekali berbeda.

Busana yang dimaksud ternyata sangat murah dalam skala fashion idol. Menampilkan tali kristal yang dapat dilepas dengan pita pernyataan dan garis leher berbentuk hati di bagian belakang, gaun mini pita taffeta dari merek Self Portrait favorit ini harganya hanya USD 380 (sekitar Rp5,5 juta).

Jisoo BLACKPINK dan Tae Yeon SNSD Kembaran Dress Uwu 1

Source: Koreaboo

Jisoo mengenakan dress tersebut untuk pemotretan Season's Greetings 2021 BLACKPINK. Idol kelahiran 1995 itu memasangkannya dengan rok tulle seharga 220 ribu won dari Repetto.


Sweter rajutan X2 seharga 97 ribu won disesuaikan menjadi kardigan memberikan sentuhan warna pada pakaiannya. Jisoo mempercantik penampilannya dengan bando mutiara dan kristal seharga USD 690 dari Givenchy.

Secara keseluruhan, Jisoo menyajikan getaran dongeng yang aneh dalam versi pakaiannya ini. Dari bando hingga kardigannya, ia terlihat seperti putri manis tapi menyenangkan yang baru saja keluar dari buku cerita.

Tae Yeon di sisi lain memamerkan dress tersebut pada episode "Amazing Saturday" tvN pada Maret 2021. Ia memasangkannya dengan bando berbulu di sekitar updo dan sarung tangan sifon putih. Untuk menambah glamor, ia mengenakan gelang, jam tangan, dan anting-anting gemerlap sebagai aksesori.

Jisoo BLACKPINK dan Tae Yeon SNSD Kembaran Dress Uwu 2

Source: Koreaboo

Berbeda dengan kesan awet muda Jisoo, cara Tae Yeon mengenakan gaun ini memberikan kesan yang lebih elegan dan dewasa. Dengan tambahan bulu dan sifon, penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat seperti balerina prima yang siap untuk pertunjukan dance berikutnya.

Jisoo dan Tae Yeon sama-sama terlihat luar biasa dengan dress tersebut. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts