Pete Davidson Akui Berperan Besar Dalam Penurunan Berat Badan Alec Baldwin, Kok Bisa?
Instagram/petedavidsons
Selebriti

Pete Davidson secara terang-terangan mengatakan telah berjasa untuk aktor Alec Baldwin. Pete mengakui bahwa Alec telah kehilangan berat bedan cukup signifikan berkatnya, kok bisa?

WowKeren - Mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson kembali membuat publik heboh setelah kabar berkencannya dengan bintang "Bridgerton", Phoebe Dynevor. Kini Pete menggemparkan dunia hiburan Hollywood dengan kabar yang lain lagi.

Dalam program acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", Pete secara terang-terangan mengaku telah berperan penting dalam keberhasilan penurunan berat badan salah satu aktor Hollywood. Pete mengakui bahwa secara tak sengaja ia telah menginspirasi aktor Alec Baldwin untuk menurunkan berat badan.

Hal itu bermula saat Pete dan Alec berada dalam satu program acara yang sama. Pete mengatakan bahwa saat itu ia diharuskan untuk bertelanjang dada.

Kemudian, Pete menyebut bahwa Alec mendekatinya dan penasaran mengapa bentuk tubuhnya bisa bugar seperti itu. Pete pun bercanda dalam hatinya bahwa memang ia masih muda daripada Alec sehingga wajar bila tubuhnya lebih terlihat bugar.


Kendati begitu, Pete tak mau menyakiti hati Alec dengan mengatakan kalimat candaan tersebut. Sebaliknya, Pete memberitahu Alec bahwa ia telah melakukan 100 kali push up dan sit up untuk mendapatkan tubuh yang bugar.

"Saya dan Alec berada dalam salah satu program acara yang sama dimana saya diharuskan untuk bertelanjang dada," jelas pria berusia 27 tahun itu. "Lalu dia (Alec) mendatangi saya dan dia seperti, 'Apa yang kamu lakukan?' Dan saya tidak ingin bersikap kasar dan berkata, 'Saya masih memiliki metabolisme yang baik. Saya tidak berusia pertengahan 50-an'. Jadi untuk membuatnya merasa lebih baik, saya berkata, 'Ya ampun, saya melakukan 100 push up dan 100 sit-up setiap hari'."

Tak disangka-sangka, Alec pun mengikuti anjuran Pete untuk melakukan 100 kali push up dan sit up. Setiap kali bertemu dengan Alec, Pete mengaku selalu mengingatkan aktor berusia 63 tahun itu untuk melakukan anjurannya.

Pete juga mengatakan bahwa tubuh Alec memang berhasil turun berkat anjurannya. Alec pun juga mengakui jika berat badannya turun berkat saran dari Pete.

"Setiap kali saya bertemu dengannya di aula, dia akan berkata, '100 sehari!'" kenang Pete. "Dan dia mulai melakukannya dan dia kehilangan sekitar, 100 pound. Dan dia bilang itu semua karena aku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait