Putus Dari Scott Disick, Sofia Richie Gandeng Pacar Baru Seorang CEO
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Saling pamer pacar baru, Sofia Richie mantan kekasih Scott Disick diketahui tengah menggandeng pria berprofesi sebagai CEO sebagai kekasihnya. Lantas siapa kekasih baru Sofia itu?

WowKeren - Putri musisi legendaris Lionel Richie, Sofia Richie diketahui tengah memiliki kekasih baru. Sebelumnya, Sofia dirumorkan dekat dengan seorang pria yang menjadi kekasihnya sekarang, Elliot Grainge pada Januari 2021 lalu.

Tak lama setelah rumor itu beredar, Sofia meresmikan hubungannya dan Elliot ke publik pada Februari lalu. Ia juga perdana memposting foto bersama sang kekasih di laman Instagram pribadinya pada akhir Maret lalu.

Sementara itu, Sofia sendiri merupakan mantan kekasih Scott Disick. Bahkan keduanya telah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Scott dan Sofia resmi menjadi sepasang kekasih pada 2017 silam. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan pada Agustus 2020 lalu.

Walau pacar baru Sofia tak berasal dari kalangan selebriti, namun siapa yang mengira bahwa Elliot memiliki profesi yang cukup mengejutkan. Pasangan ini juga dikabarkan memiliki background keluarga yang sama. Ayah Sofia, Lionel Richie dikenal sebagai seorang musisi, penyanyi sekaligus penulis lagu. Sementara itu, ayah Elliot, Lucian Grainge diketahui merupakan CEO salah satu perusahaan musik terkenal Universal Music Group sejak 2011.


Secara tak langsung, Elliot sendiri berasal dari keluarga terpandang. Bahkan pria berusia 30 tahun itu diketahui juga seorang CEO sama seperti sang ayah.

Dilansir dari Us Weekly, Elliot merupakan pendiri sekaligus CEO label rekaman independen 10K Projects. Label rekamannya itu telah membesarkan sejumlah nama penyanyi dan rapper Hollywood.

Elliot sendiri juga dikenal sebagai sosok yang tertutup. Sehingga ia terkesan selalu menjaga kehidupan privasinya dari publik. Hal itu terlihat dari sikap Elliot yang tak pernah mengunggah kehidupan pribadinya di sosial media.

Tak hanya tampan dan kaya, Elliot sepertinya sangat memperhatikan karier pendidikannya. Bagaimana tidak, Elliot sendiri telah menerima gelar Bachelor of Arts dari Boston's Northeastern University.

Kini baik Scott maupun Sofia telah memamerkan kekasih baru mereka masing-masing. Kekasih baru Scott sendiri merupakan model cantik berusia 19 tahun bernama Amelia Grey Hamlin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru