Naluri Psikopat Lee Seung Gi Kian Ganas, Episode Baru 'Mouse' Kuasai Slot Tayang
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'Mouse', naluri psikopat karakter Lee Seung Gi digambarkan semakin ganas. Dengan cerita yang semakin intens, episode 11 drama ini sukses mencatat rating bagus.

WowKeren - "Mouse" telah menghadirkan episode baru pada Kamis (8/4) malam kemarin. Dalam episode ini, naluri psikopat Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) semakin ganas dan tak terkendali.

Setelah menerima implan otak psikopat Sung Yo Han, Jung Ba Reum menjadi lebih agresif dari sebelumnya. Ia mudah kesal dan marah karena hal kecil, dan tergugah untuk melukai siapa saja yang membuatnya terganggu.

Meski Jung Ba Reum terus berusaha mengendalikan diri, otak psikopat Sung Yo Han terus menguasai tubuhnya. Di akhir siaran, Jung Ba Reum bahkan berniat untuk membunuh keponakan yang mengajaknya bermain. Dengan ekspresi kejam, ia berkeliling rumah sambil membawa peralatan untuk melukai bocah tersebut.

Namun, sesaat kemudian Jung Ba Reum sudah berada di semak- semak tempat Oh Bong Yi (Park Ju Hyun) disiksa oleh seorang pedofil bernama Kang Duk Soo. dengan pakaian serba gelap, Jung Ba Reum memandang Oh Bong Yi dengan gelisah.


Ia kemudian mengingat perkataan Daniel Lee untuk menghabisi para penjahat di dunia, agar naluri psikopatnya tak tersalurkan pada orang terdekat. Tepat pada saat itu, Jung Ba Reum tampak membunuh seseorang dengan brutal. Ia juga menyeretnya dengan rantai di sepanjang jalan.

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "Mouse" sukses mencetak rating tinggi untuk ukuran TV kabel sekaligus merajai slot tayang. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini berhasil mencatat rating dengan rata-rata sebesar 5,394 persen.

"Mouse" berhasil mengalahkan drama pesaing yang tayang di JTBC, yakni "Sisyphus: The Myth". Pasalnya episode terakhir drama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo itu mencatat rating yang lebih rendah, yakni 4,363 persen.

Selain itu, rating "Mouse" juga lebih tinggi dari drama TV publik yang tayang di KBS dan MBC. Di KBS, drama "Hello, Me!" mencatat rating sebesar 3,3 dan 4,0 persen. Sedangkan drama MBC "Oh My Ladylord" yang menayangkan dua episode sekaligus mencatat rating sebesar 1,3 dan 1,6 persen serta 1,9 dan 1,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel