Wajah Jennie BLACKPINK Sering Jadi Inspirasi Pasien Bedah Plastik, Ini Alasannya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Ada banyak pasien bedah plastik yang ingin wajahnya dioperasi agar terlihat seperti Jennie BLACKPINK. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, beberapa ahli bedah plastik mengungkapkan bahwa Jennie BLACPINK (Black Pink) menjadi salah satu bintang visual populer di sejumlah klinik kosmetik. Ada banyak pasien yang ingin wajahnya dioperasi agar terlihat seperti Jennie.

Yang jadi pertanyaannya, mengapa wajah Jennie begitu ingin ditiru? Untuk menjawab pertanyaan ini, dua ahli bedah plastik dengan pengalaman industri K-Pop menjelaskan alasannya dalam video baru berjudul "Comment Defenders" dalam kanal YouTube AYO.

Keduanya merupakan Park Moon Soo dan Kook Hwa yang memiliki jam terbang tinggi di Moon Clinic, fasilitas perawatan kosmetik populer di Gangnam. Park Moon Soo bahkan pernah makan malam dengan bintang K-Pop, sehingga jawaban mereka untuk pertanyaan ini tak perlu diragukan lagi.

Seorang komentator YouTube bertanya, "Foto siapa yang kalian bawa untuk operasi plastik? Aku akan melakukan botox pada garis wajah dan rahang persegi. Dan aku akan membawa foto Jennie BLACKPINK atau Jung Chae Yeon DIA."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kook Hwa mengklarifikasi bahwa pasien tidak perlu membawa foto selebriti ke klinik bedah plastik. Pasalnya, perawatan ini tidak akan benar-benar mengubah bentuk wajah, tidak peduli seberapa miripnya dengan Jennie.


Dengan pemikiran tersebut, Park Moon Soo kemudian menjelaskan kenapa visual Jennie begitu populer di kalangan pasien bedah plastik. Pertama, Jennie disebut memiliki dagu pendek yang unik dan rahang kecil. Fitur ini membuatnya terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya yakni 25 tahun.

Selain itu, Jennie juga memiliki mata sipit dan bibir tebal yang cantik. Berbeda dengan garis rahangnya yang imut, fitur ini membuat pelantun "SOLO" tersebut terlihat seksi. Karena alasan itulah ada banyak pasien bedah plastik yang ingin dioperasi agar terlihat semirip mungkin dengan Jennie.

Park Moon Soo menjelaskan, "Aku rasa ada banyak orang yang meminta untuk terlihat imut dan seksi pada saat yang sama (seperti halnya Jennie)."

Maka dari itu, pasien yang sudah memiliki wajah seksi biasanya datang ke klinik untuk mendapatkan perawatan agar terlihat lebih manis, salah satunya adalah dengan menjahit garis rahang. Sebaliknya, mereka yang berwajah imut menginginkan bibir tebal seperti Jennie agar terlihat lebih seksi.

Kook Hwa juga mencatat bahwa ada banyak selebritis yang memiliki wajah kecil dan ramping yang sama, bersama dengan fitur wajah yang terbentuk dengan baik. Karena itulah jika kalian tertarik untuk menjalani operasi plastik, dia merekomendasikan untuk membawa foto selebriti yang memiliki kemiripan dengan kalian, daripada berusaha meniru kecantikan unik Jennie.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts