Mengejutkan, Ini Akhir Episode Favorit Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Cs di 'Mouse'
tvN
TV

Kisah 'Mouse' mengambil latar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat dengan melakukan tes DNA pada janin. Lee Seung Gi diduga punya DNA psikopat.

WowKeren - "Mouse" kini menjelma menjadi salah satu drama thriller kesayangan penonton. Wajar saja jika tvN kini kerap membagikan printilan menarik seputar drama tersebut. Salah satunya adalah wawancara dengan keempat pemain utama.

Kisah "Mouse" mengambil latar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat dengan melakukan tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Lee Seung Gi berperan dalam sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula terhormat yang bersemangat tentang keadilan.

Sedangkan Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif berkepala dingin yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda dan bersedia menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk membalas kematian mereka.

Dalam wawancara terbaru, Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin, membicarakan akhir episode favorit mereka di "Mouse". Lee Seung Gi mengaku bahwa dia telah mengintip di akhir naskah setiap episode sebelum membaca semuanya karena hanya itu yang menarik.


Akhir favoritnya sejauh ini adalah ending episode 4, yang membuat penonton terkejut dengan membuat mereka percaya Jung Ba Reum mungkin adalah predator buas. Sebagai plot twist terbesar, Lee Seung Gi memilih akhir episode 6 karena itu dengan jelas menandai transformasi karakternya.

Park Ju Hyun juga memilih adegan di mana Jung Ba Reum membunuh burung itu. Kyung Soo Jin menambahkan pemikirannya, menyatakan bahwa pilihan favoritnya adalah akhir dari episode 5.

Adegan itu menggambarkan pembunuhan yang mengerikan terhadap kakak laki-laki Go Moo Chi, Go Moo Won. Kyung Soo Jin menjelaskan bahwa adegan itu tidak hanya membuat karakternya, tetapi juga penontonnya.

Lee Hee Joon menambahkan bahwa saat syuting adegan terkait, dia tenggelam dalam begitu banyak kesedihan sehingga dia benar-benar kelelahan setelahnya. Dia juga berkomentar bahwa dia kagum dengan naskahnya setiap kali keluar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru