BTS Siap Kembali Manjakan Fans dengan Gelar BANGBANGCON 2021, Netizen Sambut Antusias
Musik

Hal tersebut diumumkan BTS lewat postingan di akun Twitter resmi pada hari ini, Minggu (11/4) tengah malam. Postingan tersebut menyatakan bahwa BTS akan kembali menggelar BANGBANGCON.

WowKeren - Kabar gembira datang dari BTS (Bangtan Boys) yang siap untuk kembali memanjakan para penggemar mereka. Baru-baru ini, boy grup tersebut mengungkapkan kabar bahwa mereka akan kembali bersama BANGBANGCON pada tahun 2021 ini.

Hal tersebut diumumkan BTS lewat postingan di akun Twitter resmi @bts_bighit pada hari ini, Minggu (11/4) tengah malam waktu setempat. Postingan tersebut menyatakan bahwa BTS akan kembali menggelar BANGBANGCON seperti April tahun lalu.

"Tok tok tok, apakah ini kamar ARMY? #bangbangcon21 #sudahsatutahun #seperti #apriltahunlalu #KonserBTSyangbisadinikmatidikamar #BANGBANGCON21 #BTS #bangtansonyeondan," demikian tulis postingan tersebut. Bersama ini, dirilis pula poster untuk BANGBANGCON 2021.

BTS Siap Kembali Manjakan Fans dengan Gelar BANGBANGCON 2021, Netizen Sambut Antusias

Source: Twitter/bts_bighit


Pada April 2020, BTS mengadakan acara streaming konser online yang disebut BANGBANGCON dan mengalirkan delapan konser offline terakhir mereka selama dua hari. Kemudian pada bulan Juni, mereka mengadakan konser online live bertajuk "BANGBANGCON: The Live".

Penggemar dan netizen yang melihat berita ini tentu saja tidak bisa menahan kegembiraan mereka. Mereka tak sabar menantikan pertunjukan baru dari BTS, grup yang telah memiliki jaminan akan kualitas aksi panggungnya.

"Ini gila, aku sangat bahagia!" komentar netizen. "Mereka menunjukkan Muster tahun lalu jadi aku berharap mereka menunjukkan Muster lagi tahun ini," kata netizen lainnya. "Ini bahkan belum bulan Juni dan rasanya seperti sudah ada di musim FESTA," ujar netizen. "Aku bukan penggemar BTS tapi aku ingin menonton ini!" seru yang lain.

BANGBANGCON 2021 akan digelar pada 17 April mendatang pukul 15.00 waktu setempat. Apakah kalian siap untuk konser menyenangkan lainnya dari Jungkook dan kawan-kawan dalam kenyamanan rumah kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru