Choi Ye Bin, Jo Soo Min Dan Kim Hyun Soo Bongkar Perilaku Asli Ibu Masing-Masing di 'Penthouse'
Naver
TV

Usai 'Penthouse 2' tamat, pemain dan kru kabarnya masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. 'Penthouse 3' dilaporkan akan ditayangkan pada Juni mendatang.

WowKeren - Ketiga remaja yang berakting dalam "Penthouse" yakni Choi Ye Bin, Jo Soo Min dan Kim Hyun Soo menjadi bintang tamu dalam "Tiki taCAR" yang disiarkan SBS pada Minggu (11/4). Mereka saling membanggakan aktris yang berperan sebagai ibu mereka di "Penthouse".

Choi Ye Bin dan Kim So Yeon beradu akting sebagai pasangan anak dan ibu di "Penthouse". "Dia orang yang sangat hebat. Dia penuh perhatian saat syuting dan meskipun ada banyak adegan perkelahian, aku benar-benar menerima energi," tutur Choi Ye Bin.

Choi Ye Bin juga mengungkap perhatian manis Kim So Yeon padanya. "Dia juga memberiku hadiah ulang tahun. Itu parfum," imbuh Choi Ye Bin. Mendengar hal itu, Kyuhyun ikut berkomentar, "Kim So Yeon terkenal memiliki kepribadian yang hebat di industri hiburan."

"Dia secara berkala datang untuk menjadi sukarelawan di pusat bantuan komunitas tempatku bekerja. Dia merawat karyawan, memberikan sumbangan, dan melakukan banyak perbuatan baik," puji member Super Junior tersebut.


Choi Ye Bin, Jo Soo Min Dan Kim Hyun Soo Bongkar Perilaku Asli Ibu Masing-Masing di \'Penthouse\'

Source: Naver

Jo Soo Min juga ikut berbagi tentang aktris yang menjadi ibunya di "Penthouse" yakni Lee Ji Ah. "Dia memberiku banyak makanan untuk dimakan, dan dia mencintaiku bahkan ketika aku berbaring di peti mati," ungkap Jo Soo Min.

Kim Hyun Soo pun tak mau kalah memberikan pujian untuk Eugene yang berperan sebagai ibunya di "Penthouse". Ia mengungkapkan pergi ke lokasi syuting pada hari ulang tahun Eugene untuk merayakannya meski tidak perlu berada di sana untuk syuting.

"Aku menerima banyak bantuan, jadi aku benar-benar ingin memberi selamat padanya di lokasi syuting. Ada terlalu banyak adegan perkelahian di musim pertama. Aku bisa membenamkan diriku lebih baik karena dia merawatku dan memperlakukanku dengan penuh kasih seperti ibu sejati," pungkas Kim Hyun Soo.

Sementara itu, "Penthouse" masih memiliki satu season lagi yang tersisa. Usai "Penthouse 2" tamat, pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts