Rose BLACKPINK Bagikan Pengalaman 'Hangat' Saat Syuting MV 'On the Ground'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Video musik 'On The Ground' direkam pada bulan Januari, cuaca saat itu cukup dingin bagi Rosé. Ada lebih banyak adegan yang syutingnya dilakukan di luar ruangan daripada yang diharapkannya.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini di KuWo Music, Rose BLACKPINK (Black Pink) berbicara tentang momen menghangatkan hati dari pembuatan film video musik "On The Ground". Ini merupakan title track dari album single debut solonya, "R".

Video musik "On The Ground" direkam pada bulan Januari, cuaca saat itu cukup dingin bagi Rosé. Ada lebih banyak adegan yang syutingnya dilakukan di luar ruangan daripada yang diharapkan penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Para staf takut Rosé akan kedinginan, jadi mereka membuatkan tenda untuknya, dan di dalamnya hangat. Tenda itu sangat hangat sehingga disebut tenda "jjimjilbang (sauna/spa Korea)". Rosé terus-menerus keluar masuk tenda ini di sela-sela syuting.

"Saat itu pertengahan Januari saat MV-nya direkam. Saat itu sangat dingin," kata Rosé. Ia melanjutkan, "Tapi untungnya para tim syuting, yang takut aku bakal kedinginan, membuatkan tenda untukku."


Rosé berbagi bahwa terus-menerus keluar-masuk tenda ini seperti "melompat di antara bak air panas dan dingin". Mengingat momen-momen itu lagi, penyanyi asal Australia tersebut menganggap pengalaman syuting "On the Ground" ini lucu!

Dalam berita lainnya, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik "On The Ground" Rosé telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Video musik untuk "On the Ground" mengumpulkan 41,6 juta view dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Ini adalah pertama kalinya rekor tersebut dipecahkan dalam delapan tahun sejak rekor sebelumnya yang dibuat oleh PSY dengan 36 juta view untuk "Gangnam Style".

Selain itu, Rosé adalah yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di chart Global 200 dan Global Excl. U.S..

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts