Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Ciuman Emosional di 'Sisyphus: The Myth', Begini Proses Syutingnya
Official JTBC
TV

Baru-baru ini JTBC merilis video syuting ciuman emosional Park Shin Hye dan Cho Seung Woo yang ada di episode terakhir 'Sisyphus: The Myth'. Seperti apa?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Sisyphus: The Myth", JTBC merilis video behind the scene untuk mengobati rasa kangen pemirsa. Salah satu cuplikan yang terlihat dalam video itu adalah momen syuting ciuman Park Shin Hye dan Cho Seung Woo di episode terakhir.

Video itu dimulai dengan Park Shin Hye yang sedang berlatih adegan aksi menggunakan senjata laras panjang. Begitu selesai, Cho Seung Woo dan Kim Byung Chul dengan santai melepas penutup telinga dan tersenyum lega.

Ketiganya terus merekam adegan aksi yang intens. Saat tiba waktunya bagi karakter Kim Byung Chul untuk menghilang secara perlahan, mereka dengan semangat lari dari kamera agar kru dapat merekam gambar latar belakang.


Selanjutnya klip itu menampilkan momen syuting ciuman Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Mereka bereksperimen dengan berbagai penempatan tangan dan sudut sembari menunjukkan diskusi yang baik.

Saat mereka tahu bahwa Cho Seung Woo seharusnya membelai wajah Park Shin Hye dengan menampilkan senyum tipis, aktris tersebut mengungkapkan kebingungannya. Park Shin Hye berkata, "Tapi sebelumnya selama latihan, kami tidak melakukan itu."

Setelah berlatih beberapa kali, mereka akhirnya menunjukkan adegan ciuman perpisahan yang emosional. Syuting untuk adegan itu berjalan dengan lancar, sehingga sutradara langsung meneriakkan kata "cut" dengan sangat puas.

Sementara itu, rating episode terakhir "Sisyphus: The Myth" mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini berhasil mencatat rating sebesar 4,363 persen, yang menandai peningkatan 0,969 persen dari episode 15.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Law School". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Bum tersebut akan mulai tayang pada Rabu (14/4) malam ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts