Drama Hits KBS 'Revolutionary Sisters' Terpaksa Tunda Syuting dan Penayangan, Kenapa?
KBS
TV

Proses syuting 'Revolutionary Sisters' sementara dihentikan karena Hong Eun Hee terlibat kontak dengan pasien COVID-19. Meski hasil test negatif, Hong Eun Hee dan seluruh staf harus menjalani karantina mandiri

WowKeren - Proses syuting drama "Revolutionary Sisters" terpaksa dihentikan untuk sementara. Keputusan itu diambil setelah salah satu pemain utama, Hong Eun Hee harus menjalani karantina mandiri.

Produser "Revolutionary Sisters" telah mengumumkan keputusan hiatus ini pada Selasa (13/4). Penghentian kegiatan produksi ini adalah sebagai tindak lanjut dari kabar bahwa para pemeran terlibat kontak dekat dengan pasien terkonfirmasi COVID-19.

KBS merilis pernyataan tentang hiatusnya "Revolutionary Sisters". Tak hanya aktor, kru yang terlibat dalam proses produksi juga harus menjalani karantina mandiri selama dua minggu.

"Salah satu aktor dalam drama akhir pekan KBS 2TV "Revolutionary Sisters" telah melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19 yang dikonfirmasi."

"Demi keselamatan seluruh pemain dan kru kami, segera setelah kami mengetahui fakta ini, produser segera menghentikan syuting, dan seluruh pemain dan kru menjalani pengujian untuk COVID-19. Saat ini, hasil semua orang kembali negatif."


"Namun, karena aktor yang melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi harus menjalani karantina mandiri selama dua minggu, kami telah membuat keputusan yang tidak terhindarkan untuk menayangkan episode khusus."

Episode khusus yang dimaksud KBS adalah dengan menayangkan 10 episode pertama "Revolutionary Sisters" pada 17 dan 18 April. Kemudian episode 11 dan 12 akan disiarkan minggu berikutnya, yaitu tanggal 24 April.

"Kami akan sangat mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan lebih memperhatikan pencegahan penyebaran COVID-19, serta keselamatan pemain dan kru kami. Terima kasih."

Sehubungan dengan kabar tersebut, Namoo Actors juga mengeluarkan pernyataan yang kurang lebih sama dengan milik KBS. Agensi Hong Eun Hee itu pun meminta maaf karena telah membuat semua orang prihatin atas keadaan yanga ada.

Selain itu, Namoo Actors juga membeberkan bahwa staf yang positif COVID-19 adalah salah seorang penata rias Hong Eun Hee. Sehingga aktris berusia 41 tahun itu harus menjalani karantina mandiri karena kontaknya dengan pasien COVID-19 sangat dekat dan tak terhindarkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru