Kim Jung Hyun Tulis Surat, Akui Sangat Menyesal dan Minta Maaf Terutama pada Seohyun
Star Daily News
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun merilis surat permintaan maaf yang ditulis tangan terkait perilakunya saat syuting drama 'Time' pada 2018 yang ia bintangi bersama Seohyun Girls' Generation.

WowKeren - Kim Jung Hyun akhirnya angkat bicara setelah beberapa hari bungkam. Aktor kelahiran 1990 itu merilis surat permintaan maaf yang ditulis tangan terkait perilakunya saat syuting drama "Time" pada 2018 yang ia bintangi bersama Seohyun Girls' Generation.

Pada saat itu, Kim Jung Hyun hanya dikritik karena perilakunya di konferensi pers drama. Baru-baru ini, Dispatch menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa beberapa adegan dalam drama yang menyertakan kontak fisik antara Kim Jung Hyun dan Seohyun telah diubah atau dihapus dari naskah.

Dispatch selanjutnya mengungkapkan pesan teks yang dibagikan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji, pacarnya saat itu. Percakapan tersebut menunjukkan bahwa Seo Ye Ji memanipulasi Kim Jung Hyun untuk menghindari kontak dengan staf dan pemain wanita termasuk lawan mainnya. Ia juga menyuruhnya untuk mengubah naskah yang sesuai.

Pada 13 April, agensi Seo Ye Ji mengeluarkan pernyataan yang mengakui bahwa ia dan Kim Jung Hyun memang berkencan saat itu. Namun mereka menyangkal bahwa Seo Ye Ji adalah penyebab di balik perilaku Kim Jung Hyun. Agensi menyatakan bahwa Kim Jung Hyun akan segera membagikan pernyataan terpisah.

Kemudian pada 14 April, Kim Jung Hyun merilis surat yang ditulis tangan. Berikut ini isi lengkap suratnya.

Kim Jung Hyun Tulis Surat, Akui Sangat Menyesal dan Minta Maaf pada Seohyun

Source: SportDongA


"Halo. Ini Kim Jung Hyun. Drama 'Time' adalah karya pertama yang kuperankan sebagai aktor pemeran utama, jadi itu juga proyek yang sangat berarti bagiku. Tapi aku membawa kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama pemain, dan staf. Aku minta maaf."

"Kenanganku tentang konferensi pers 'Time' tetap ada di kepalaku seperti pecahan. Bahkan aku tidak bisa memaafkan sikapku saat itu. Aku sangat menyesal bahwa aku berharap dapat memutar kembali waktu."

"Aku membawa kejadian memalukan itu pada diriku karena masalah pribadi. Aku tidak dapat memenuhi tanggung jawabku sebagai protagonis dan aktor drama. Aku minta maaf tanpa membuat alasan apa pun."

"Proses di mana aku keluar dari drama 'Time' dan perilaku yang kutunjukkan pada konferensi pers semuanya salah. Aku dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu."

"Aku percaya aku harus mengunjungi setiap anggota staf 'Time' dan mereka yang terluka olehku dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, aku akan pergi ke sutradara dan penulis skenario 'Time', para pemain, dan semua anggota staf yang bekerja (di 'Time') dan meminta maaf."

"Aku meminta maaf kepada agensiku O& Entertainment karena secara moral benar, dan aku juga meminta maaf kepada Culture Depot karena menyebabkan mereka disebutkan dengan cara yang memalukan. Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemarku yang selalu percaya padaku, mempercayaiku, dan menungguku."

"Aku menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang membuatku tidak nyaman. Saat aku menulis surat ini, aku bisa merefleksikan kesalahan dan perilakuku yang salah. Jika aku diberi kesempatan, aku tidak akan menerima begitu saja dan bekerja keras untuk menjadi aktor sehat yang merefleksikan dan mengatur dirinya sendiri. Aku menyesal."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts