Cetak Rating 2 Digit, Kwon Nara Ungkap Faktor Kesuksesan 'Royal Secret Agent'
KBS Drama
TV

Dalam sebuah wawancara, Kwon Nara mengungkap salah satu faktor penting yang mendukung kesuksesan drama 'Royal Secret Agent'. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Kwon Nara mengadakan sesi tanya jawab dengan No Cut News untuk membahas drama "Royal Secret Agent" yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Menurutnya, salah satu faktor kesuksesan drama ini adalah berkat chemistry-nya dengan L Infinite dan Lee Yi Kyung.

Sebagai informasi, "Royal Secret Agent" merupakan drama KBS yang tayang pada 21 Desember 2020 hingga 9 Februari 2021. Meski mengawali perjalanannya dengan rating rendah sebesar 5 persen, drama ini berhasil mencatat rating dua digit, yakni 14 persen di episode terakhirnya.

Kwon Nara membuka, "Kami sangat dekat di lokasi syuting. Ada banyak momen di mana kami benar-benar tertawa saat syuting karena memiliki chemistry yang sangat bagus. Kami selalu seperti ini, baik di dalam maupun di luar set."

Dia melanjutkan, "Jika aku adalah pembuat reaksi, Kim Myung Soo (L) adalah pembuat kesenangan, sedangkan Lee Yi Kyung adalah sentuhan akhir. Jika kami diam dan satu orang mulai bernyanyi, maka kami semua akan mengikuti."

"Kami akan melakukan ini setiap kali merasa kesulitan. Kami bertiga akan meminta saran untuk ekspresi tertentu dan kami akan berbagi pendapat. Kupikir itulah cara kami berhasil melewati setiap adegan," imbuhnya.


Secara lebih khusus, Kwon Nara memiliki chemistry yang sangat kuat dengan L. Terutama karena keduanya berasal dari background yang sama, yakni idol K-Pop.

"Banyak simpati yang terbentuk antara kami. Saat aku aktif sebagai penyanyi, aku bahkan pernah berdiri di panggung yang sama dengannya sebelumnya. Lucunya, kami tidak hanya seumuran, tapi juga memiliki tanggal lahir yang sama," beber Kwon Nara.

Dia menambahkan, "Karena kesamaan ini, kami bisa dekat dengan lebih cepat. Myung Soo adalah aktor yang sangat hebat dan selalu memperhatikan orang-orang dengan pertimbangan yang cermat. Kupikir dia adalah teman yang sangat ramah."

Terakhir, Kwon Nara berbagi harapannya untuk musim kedua drama maupun reuni dengan L di proyek yang lain. "Ketika masa wamil Myung Soo selesai dan kami bertemu lagi, kupikir hal terbaik adalah melakukan season 2," harapnya.

"Secara pribadi, aku ingin menunjukkan chemistry 'keluarga yang nyata' melalui sitkom atau drama keluarga bersama. Kami benar-benar sedekat itu," pungkas aktris 30 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel