Seo Ye Ji Dituduh Perlakukan Bawahan dengan Kejam, Mantan Staf Berkata Lain
Selebriti

Sebuah postingan menyebutkan perlakuan kejam Seo Ye Ji pada staf-staf yang bekerja untuknya. Kini muncul klaim bahwa yang disampaikan tentang sang aktris itu tidak benar.

WowKeren - Sebelumnya beredar postingan yang menyebutkan perlakuan kejam Seo Ye Ji pada staf-staf yang bekerja untuknya. Kini muncul postingan lain, mengklaim bahwa yang disampaikan tentang sang aktris itu tidak benar.

Postingan yang beredar ditulis oleh orang (OP) yang mengaku bekerja dengan Seo Ye Ji selama lima tahun, tepatnya mulai akhir 2015 hingga akhir 2020. Ia meragukan identitas staf yang sebelumnya mengaku diperlakukan kejam oleh bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" itu.

"Aku tidak tahu identitas staf yang memposting posting sebelumnya, dapatkah kamu menyebut dirimu staf di depanku? Aku belum pernah melihat orang yang telah bekerja dengan Seo Ye Ji lebih lama dariku," tulis OP.

"Kuperhatikan bahwa dua postingan di Jisik IN telah dihapus dan postingan lainnya telah diunggah di Nate Pann. OP melampirkan gambar lembar jadwal syuting dan aku menyadari bahwa OP dan aku telah bekerja sama saat itu," lanjutnya.

Ia kemudian berbicara tentang kepribadian Seo Ye Ji yang dikenalnya selama ini. "Seo Ye Ji yang kukenal sering mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, 'Terima kasih atas semua pekerjaanmu,'" tulisnya.


"Dia juga mengirimkan salam kepada orangtuaku, yang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Dia selalu mendekati dan menyapa staf di lokasi syuting lebih dulu. Dia tidak pernah menganggap staf sebagai seseorang yang lebih rendah darinya, dia juga tidak pernah memperlakukan kami dengan buruk dengan cara apa pun," lanjutnya.

"Dia memberi lebih dari yang dia terima. Aku sangat suka bekerja dengan Seo Ye Ji dan aku memiliki banyak kenangan indah sepanjang waktu aku bekerja dengannya," pungkasnya.

Seo Ye Ji Dituduh Perlakukan Kejam Bawahan, Mantan Staf Berkata Lain

Source: theqoo

OP juga memposting beberapa foto selfie bersama Seo Ye Ji untuk mendukung kata-katanya. Dalam foto, keduanya terlihat akrab.

Sementara itu, Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Gold Medalist selaku agensi telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan sang aktris.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru