Seohyun SNSD Batasi Komentar di Instagram, Tulis Doa Ini di Postingan Terbaru
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Pada hari ini, Rabu (14/4), Seohyun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik lawan main Go Kyung Pyo di serial 'Private Life' itu.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation telah membatasi komentar di Instagram-nya di tengah kontroversi seputar Kim Jung Hyun baru-baru ini. Kendati demikian, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu tetap memberikan update untuk penggemar lewat media sosial.

Pada hari ini, Rabu (14/4), Seohyun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik lawan main Go Kyung Pyo di serial "Private Life" itu.

Dalam foto-foto unggahannya, seperti biasa Seohyun terlihat cantik berbalut atasan hijau yang dipadukan dengan celana jins. Rambut hitamnya dibiarkan terurai dan pada beberapa foto, ia tampak mendekatkan wwajah ke kamera.

Pada caption postingannya, Seohyun mengharapakan hal-hal baik untuk semua orang. "Semoga hanya hal-hal yang baik yang datang kepada kalian semua. Semoga hari kalian menyenangkan," tulis member termuda Girls' Generation itu.


Pada 14 April pukul 7 pagi KST, ada lebih dari 180.000 komentar di postingan terbarunya, yang dibuat tepat sebelum Dispatch mengungkapkan percakapan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Namun, Seohyun kini membatasi komentar di semua postingan di Instagram-nya karena alasan yang tidak diketahui.

Sedangkan pada 11 April, laporan baru yang berkaitan dengan dugaan perilaku Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah tiga tahun di tengah skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye.

Menurut staf anonim "B", aktor tersebut secara terang-terangan mengabaikan lawan main wanitanya sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan aktris tersebut. Dengan laporan yang mengklaim bahwa Seohyun sering menangis di lokasi syuting, netizen mulai mendukung Seohyun di media sosial dengan pesan dukungan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts