Mark NCT Dream Salah Paham Saat Pertama Kali Ketemu Renjun, Kok Bisa?
Selebriti

Saat NCT Dream asyik mengobrol, topik masa lalu tiba-tiba muncul. Mark dan Renjun mengenang pertemuan pertama mereka yang ternyata diwarnai kesalahpahaman.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini duduk santai bersama sambil makan pizza dalam video baru mereka. Mark Lee dan Renjun mengenang pertemuan pertama mereka yang ternyata diwarnai kesalahpahaman.

Saat asyik mengobrol, topik masa lalu tiba-tiba muncul. Grup tersebut memutuskan untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan ke hari-hari trainee mereka.

Para member memulai dengan mengingat kesan pertama mereka satu sama lain. Beberapa member bercanda bahwa Renjun seperti "es" ketika mereka pertama kali bertemu, kata yang menurut Mark terdengar sangat mirip dengan "dewasa."

Setelah mengoreksi Mark, Renjun teringat saat pertama kali keduanya bertemu. Saat itu, ia akan mendapatkan makanan untuk pertama kalinya, dan Mark sedang duduk di kafetaria.

Setelah Renjun menyapa, Mark dengan cepat menanyakan berapa usianya. Entah bagaimana, momen saling sapa ini diwarnai kesalahpahaman yang lucu.


"Jadi aku berkata, 'Aku lahir pada 2000.' Dia menjawab, 'Kamu terlihat lebih tua dari usiamu,'" cerita Renjun.

Para member rupanya menganggap cerita ini lucu. Renjun kemudian menunjukkan bahwa itu karena ia tidak tahu bagaimana berbicara dengan benar. Mark dengan cepat menemukan alasan kenapa mengatakan hal tersebut.

"Aku tidak terlalu pandai bahasa Korea. Aku benar-benar mengira dia lebih tua dariku," pungkas Mark yang diketahui tinggal di Kanada sebelum bergabung dengan SM Entertainment dan debut sebagai idol.

Sementara itu, NCT Dream segera comeback merilis album penuh bertajuk "Hot Sauce". Ini adalah comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" sejak 2018. Album akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

Dalam berita lain, Chenle terungkap menjalani tes COVID-19 pada 2 April lalu. Member asal Tiongkok itu melakukan tes setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

Untungnya, Chenle sendiri dinyatakan negatif usai menjalani tes COVID-19. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tetap diharuskan menjalani karantina mandiri selama dua pekan dan rehat sejenak dari kegiatannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts