Lee Do Hyun Bahas Kemiripan Dengan Karakter Hingga Alasan Setuju Bintangi 'Youth of May'
Naver
TV

'Youth of May' dipersiapkan sebagai pengganti 'River Where The Moon Rises' yang saat ini masih tayang di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 3 Mei mendatang.

WowKeren - Lee Do Hyun dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama "Youth of May". Jelang penayangan, tim produksi drama KBS itu menghadirkan foto adegan milik sang aktor ganteng sekaligus sesi wawancara yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

Meskipun Hwang Hee Tae masuk sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul dengan skor tertinggi, dia menunda kelulusannya karena trauma dari sebuah insiden. Lee Do Hyun akan memerankan luka tersembunyi yang dimiliki karakternya di balik kepribadiannya yang menyegarkan dan sikap berani.

Dalam wawancaranya, Lee Do Hyun mengungkap detail dari Hwang Hee Tae serta kemiripan karakter itu dengan kepribadian aslinya. "Hee Tae tampak riang dan periang, tapi dia adalah sosok yang lebih bijaksana daripada siapa pun di dalam. Kupikir aku mirip dengannya dalam aspek ini," ujar Lee Do Hyun.


Lee Do Hyun Bahas Kemiripan Dengan Karakter Hingga Alasan Setuju Bintangi \'Youth of May\'

Source: Naver

"Di satu sisi, aku bertanya-tanya apakah dia akan lebih berhati-hati, tapi kupikir mengungkapkan hal-hal secara langsung akan lebih seperti Hee Tae, jadi aku menekankannya saat berakting," imbuh Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun sekaligus mengungkapkan alasannya membintangi "Youth of May". "Ini adalah proyek yang membuatku merasa, 'Ini adalah masa muda!' Kelembutan dan kasih sayang dalam proyek tersebut terasa sangat menawan bagiku," ungkap Lee Do Hyun.

"Youth of May" juga dibintangi oleh Go Min Si. Aktris yang populer membintangi "Sweet Home" dan "Love Alarm" ini bakal berperan sebagai seorang perawat tiga tahun dalam karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan.

Sementara itu, "Youth of May" dipersiapkan sebagai pengganti "River Where The Moon Rises" yang saat ini masih tayang di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait