Akrab dan Manis di Awal, Perubahan Sikap Kim Jung Hyun ke Seohyun Saat Syuting Jadi Perhatian
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Netizen melihat perubahan sikap Kim Jung Hyun sejak awal syuting 'Time'. Drama ini dinantikan karena para aktor utama memamerkan chemistry mereka selama pembuatan video di balik layar.

WowKeren - Sejak kontroversi atas tindakan kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun Girls' Generation menyebar, sebagian besar netizen di komunitas online meninjau kembali perubahan sikap aktor tersebut selama drama "Time" tiga tahun lalu. Rupanya di awal-awal syuting, dirinya sempat akrab dengan Seohyun.

Tindakan tidak sopan dan dingin Kim Jung Hyun di konferensi pers "Time" sempat menjadi berita utama pada 2018. Namun demikian, kontroversi mereda ketika agensi Kim Jung Hyun menjelaskan bahwa aktor tersebut menderita berbagai kondisi kesehatan yang menyebabkan dia hengkang dari drama di tengah jalan.

Namun, kontroversi kembali muncul setelah ada beberapa orang dalam yang memberikan penjelasan tentang situasi sebenarnya di lokasi syuting. Kontroversi ini semakin meningkat ke tingkat yang baru ketika Dispatch mengungkapkan bahwa aktris Seo Ye Ji sebenarnya adalah alasan di balik tindakan tidak sopan dan tidak dapat dipahami dari Kim Jung Hyun.

Kini, netizen melihat perubahan sikap Kim Jung Hyun sejak awal syuting "Time". Drama tersebut sangat dinantikan karena para aktor utama, Kim Jung Hyun dan Seohyun, memamerkan chemistry mereka selama pembuatan video di balik layar.


Akrab dan Manis di Awal, Perubahan Sikap Kim Jung Hyun ke Seohyun Saat Syuting Jadi Perhatian

Source: Allkpop

Di awal drama, Kim Jung Hyun terlihat berbicara dengan ramah dan akrab dengan Seohyun di sela-sela adegan. Dia juga terlihat nyaman melakukan kontak fisik dengan aktris tersebut dan bahkan mengungkapkan kekhawatirannya kepada Seohyun ketika mereka syuting di tengah hujan yang dingin.

Namun, seiring perkembangan drama, Kim Jung Hyun menjadi tidak nyaman dengan kontak fisik. Bahkan dilaporkan bahwa aktor tersebut berbicara dengan sutradara untuk menghapus semua adegan dalam drama yang mengandung kontak fisik.

Faktanya, saat adegan pernikahan, Kim Jung Hyun terlihat bahkan tidak berpegangan tangan dengan Seohyun dan terus menolak kontak apapun dengannya. Pada satu titik, seorang anggota staf menjelaskan bahwa Seohyun menangis setelah melihat Kim Jung Hyun mengelap dengan tisu basah setelah syuting adegan di mana dia harus menyentuh tangannya.

Saat itu di tahun 2018, netizen tidak dapat sepenuhnya memahami tindakan Kim Jung Hyun meskipun ada berbagai penjelasan dari agensi. Setelah kontroversi baru-baru ini, banyak netizen yang sekarang dapat memahami tindakan kasarnya dan mengkritiknya karena kurangnya profesionalisme.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts