Karina dan Winter aespa Diduga Jadi Korban Foto Ilegal Staf Pemotretan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas oline Theqoo menyoroti gelagat seorang staf. Netizen yang mempublikasikan postingan curiga bahwa staf pria yang berdiri di belakang Karina dan Winter berniat tidak baik.

WowKeren - Para penggemar aespa dibuat heboh usai melihat potongan klip yang menampilkan Karina dan Winter di sebuah pemotretan. Dari klip tersebut, fans menyimpulkan bahwa keduanya mungkin telah menjadi korban kamera tersembunyi seorang staf.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto dan gif yang diambil dari klip tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan curiga bahwa staf pria yang berdiri di belakang Karina dan Winter berniat tidak baik.

Netizen itu menulis, "Pria itu mengeluarkan ponselnya, membuka kameranya, dan hendak mengambil gambar monitor dari sisi Karina. Tapi dia tidak bisa melihatnya dengan jelas jadi dia hanya pindah ke sisi Winter dan melihat sekilas ke monitor."

Postingan ini turut menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka tak melihat gelagat mencurigakan dari staf pria di belakang dua member aespa tersebut.


Karina dan Winter aespa Diduga Jadi Korban Staf Pemotretan yang Ambil Foto Secara Ilegal

Source: Theqoo, Pannatic

"Aku tidak berpikir dia mencoba mengambil gambar yang tidak pantas karena dia benar-benar di depan kamera..." komentar netizen. "Dia hanya mencoba melihat monitor. Aku pikir orang-orang terlalu cepat mengambil kesimpulan," kata netizen lainnya.

"Ini terlihat sangat salah. Aku harap kita akan mendapatkan umpan balik sesegera mungkin... ujar netizen. "Logikanya, dia tidak akan berani mengambil foto selebriti yang tidak pantas di depan banyak orang... Maksudku, ada staf di belakang mereka..." komentar yang lain.

"Masalahnya di sini bukanlah dia mencoba mengambil foto yang tidak pantas, tapi dia mencoba mengambil foto secara ilegal..." kata netizen. "Jika dia tidak mencoba mengambil gambar yang tidak pantas, jelaskan mengapa dia membuka kamera di ponselnya dan menurunkan tubuhnya ketika dia berdiri di samping Winter..." imbuh yang lain.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts