Begini Kepribadian Asli Jung Yong Hwa dan Jang Nara di Lokasi Syuting 'Sell Your Haunted House'
Official KBS
TV

Dalam konferensi pers 'Sell Your Haunted House' yang digelar pada Rabu (14/4), sutradara Park Jin Suk mengungkap kepribadian asli Jung Yong Hwa dan Kang Nara. Seperti apa?

WowKeren - Kemampuan akting serta kepribadian Jung Yong Hwa dan Jang Nara menerima pujian selangit dari sutradara produksi (PD) Park Jin Suk. Hal itu ia utarakan dalam konferensi pers "Sell Your Haunted House" yang digelar pada Rabu (14/4).

Pertama-tama PD Park Jin Suk memuji intonasi dan adegan aksi Jang Nara. "Dia berbicara dengan rendah hati, tapi karena Ji Ah adalah karakter yang melepaskan tekanan pada tinju, Jang Nara belajar cara meninju dan menghadiri sekolah stuntman setiap hari," kata PD Park Jin Suk.

Menurutnya, Jang Nara adalah pribadi yang sangat baik kepada semua orang dan selalu berusaha keras untuk menampilkan akting yang sempurna. Dia menambahkan, "Melihat Jang Nara di lokasi syuting, aku sadar kenapa orang-orang memujinya seperti itu."

Dalam kesempatan tersebut, PD Park Jin Suk juga memuji kepribadian cerah yang ditunjukkan oleh Jung Yong Hwa. Menurutnya, member CN Blue tersebut seperti halnya mood booster di lokasi syuting.

"Di lokasi syuting, Jung Yong Hwa memiliki sifat yang ceria dan suka bermain. Dia yang bertanggung jawab atas penampilan, popularitas dan kelucuan," puji PD Park Jin Suk.


Selain PD Park, Jang Nara juga mengungkapkan antusiasmenya dalam membintangi drama ini. Ia mengaku sering berlatih ekspresi agar bisa menunjukkan akting yang lebih realistis.

"Emosi yang aku, Jang Nara, rasakan dan emosi yang dirasakan Hong Ji Ah sangat berbeda. Aku bisasanya tidak bisa membuka mata dengan cara yang ganas. Jarang ada situasi di mana aku harus melotot, jadi aku banyak berlatih sejak dulu," pungkas Jang Nara.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara) yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa) untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Episode perdana drama ini yang tayang pada Rabu (14/4) malam kemarin menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Menurut mereka, drama ini dikemas dengan penyutradaraan yang baik, memiliki alur menarik yang didukung dengan akting mumpuni para pemeran, serta menampilkan efek grafis (CGI) yang sangat bagus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru