Pamitan 'How To Be Thirty', Jung In Sun dan Kang Min Hyuk Beri Salam Perpisahan Seperti Ini
Xsportnews
TV

Kang Min Hyuk dan Jung In Sun akhirnya mengucapkan selamat tinggal terhadap drama 'How To Be Thirty' yang dibintanginya. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya drama "How To Be Thirty", Jung In Sun dan Kang Min Hyuk berbagi pemikiran penutup kepada pemirsa. Keduanya mengungkap pelajaran berharga dari drama serta mengucapkan selamat tinggal pada karakternya masing-masing.

Jung In Sun mengaku cukup terhubung dengan karakternya, Seo Ji Won. Dia berkomentar, "Aku pikir caraku berbicara, menunjukkan ekspresi wajah serta berakting lebih mudah diterapkan pada karakter karena ada banyak aspek yang kupahami dan berkaitan."

Dia juga mendoakan kebahagiaan bagi karakternya tersebut. "Kerja bagus karena telah menahan rasa sakit yang terus bertambah saat kamu menjadi seseorang yang berusia 30 tahun. Kuharap kamu akan menjadi seorang Ji Won yang bekerja keras untuk mengatasi kekhawatiran dan masalahmu," imbuh Jung In Sun.

Jung In Sun juga menjelaskan bahwa drama ini lebih dari sekedar proyek. Terutama karena alurnya benar-benar mencerminkan kehidupan masyarakat dewasa berusia 30-an. "Ini adalah cerita yang dapat dikaitkan dengan semua orang dewasa, bahkan untuk seseorang di atas 30 tahun," terangnya.


Di sisi lain, Kang Min Hyuk yang berperan sebagai Lee Seung Yoo mengungkapkan bahwa cerita dalam drama mampu digambarkan dengan baik. "Aku pikir kekhawatiran dan pilihan yang datang dari pekerjaan dan cinta dapat diekspresikan dengan baik," kata member CN Blue tersebut.

Kang Min Hyuk juga meluangkan waktu untuk merenungkan romantisme seorang pria berusia 30 tahun, di mana keraguan dan halangan kerap mengiringi perjalanan cinta seseorang. Selain itu, ia juga memberi komentar penutup untuk karakternya, "Aku harap lain kali cintamu tidak akan terlalu menyakitkan dan bisa lebih dewasa."

Sementara itu, "How To Be Thirty" merupakan kisah romantis yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita yang berusia 30 tahun. Jung In Sun dan Kang Min Hyuk akan menggambarkan karakter Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo. Saat SMA, keduanya memiliki perasaan cinta pertama yang menggetarkan hati.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, cinta tersebut telah menjadi bagian dari kenyataan. Kini Seo Ji Won dan Lee Seung Yoo akan menampilkan kehidupan cinta yang menyenangkan dari masa remaja menuju dewasa berusia 30 tahun. Keduanya juga akan merasakan kegembiraan yang mendebarkan saat kembali bersatu di usia tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru