Dispatch Pilih 5 Potret Jin BTS Paling Legendaris, Gantengnya Tak Manusiawi
Naver Dispatch
Selebriti

Melalui Instagram resmi mereka, Dispatch baru-baru ini membagikan lima foto Jin BTS yang diklaim paling legendaris. Foto berasal dari waktu dan acara berbeda.

WowKeren - Dispatch beberapa kali bekerja sama dengan BTS (Bangtan Boys) untuk pemotretan eksklusif. Baru-baru ini media terkenal tersebut memilih lima potret paling legendaris dari Jin.

Melalui Instagram resmi mereka, Dispatch membagikan lima foto Jin yang diklaim paling legendaris. Foto berasal dari waktu dan acara berbeda termasuk penampilan BTS memakai hanbok di "The Tonight Show Jimmy Fallon" dan pemotretan untuk DICON tahun ini.

Visual Jin dalam setiap foto tidak diragukan sangat luar biasa. Bahkan saat rambutnya berwarna merah muda di foto pertama, ketampanannya masih terlalu kuat.


Dispatch juga menyertakan foto Jin dari acara "Today Show" di Amerika Serikat yang dihadiri BTS pada Februari 2020. Saat itu, pemilik nama Kim Seokjin tersebut menyuguhkan visual yang tidak nyata.

Sebenarnya ada banyak potret tampan Jin yang dijepret Dispatch. Namun tidak bisa dipungkiri jika lima foto yang dipilih memang tak ada tandingan, dan ARMY pun setuju.

"Jin! Gantengnya sangat tidak manusiawi," komentar penggemar. "Wajahnya sungguh premium tidak ada lawan," tambah penggemar. "Bukan tanpa alasan dia dijuluki 'Worlwide Handsome,'" sahut yang lain. "Pria ini benar-benar tidak memiliki sudut pandang yang buruk dan tidak menua," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin bersama BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts