Mantan Stylist Beber Cara Seo Ye Ji Perlakukan Staf yang Buat Salah
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

OP yang mengaku dirinya adalah salah satu mantan stylist Seo Ye Ji menggunakan komunitas online untuk mengungkap lebih banyak cerita tentang aktris tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini beredar postingan yang menyebutkan perlakuan kejam Seo Ye Ji pada staf-staf yang bekerja untuknya. Namun muncul postingan lain mengklaim bahwa itu tidak benar.

Pada 15 April, OP (netizen pembuat postingan) yang mengaku dirinya adalah salah satu mantan stylist Seo Ye Ji menggunakan komunitas online untuk mengungkap lebih banyak cerita tentang aktris tersebut.

Tidak seperti tuduhan baru-baru ini yang mengungkapkan "sisi buruk" Seo Ye Ji, mantan stylist tersebut berbagi momen mengharukan dari bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" itu.

OP memulai, "Ada banyak hal yang belum terungkap. Aku percaya kebenaran akan terungkap tapi melihat berita konyol itu membuatku tidak bisa tidur."

Tidak seperti cerita bahwa Seo Ye Ji merendahkan orang-orang yang bekerja untuknya, stylist tersebut mengungkapkan bahwa sang aktris justru sangat memperhatikan stafnya, bahkan jika mereka berbuat salah.


Mantan Stylist Beber Cara Seo Ye Ji Perlakukan Staf yang Buat Salah

Source: theqoo

OP mengungkapkan, "Suatu kali, supirnya mengantuk dan kami hampir mengalami kecelakaan. Seo Ye Ji dengan cepat memintanya untuk tidur lebih lama. Tentu saja, dia sedikit memarahinya. Namun jika itu aku, aku akan memarahinya lebih keras."

OP juga mengklaim bahwa setelah dramanya selesai, Seo Ye Ji akan menghabiskan uang untuk stafnya. Mereka mengungkapkan, "Biasanya, aktris berpikir bahwa jika sebuah drama sukses, itu karena mereka. Namun, Seo Ye Ji selalu berpikir itu karena stafnya."

Ada saat ketika dia benar-benar menghabiskan KRW 20 juta (sekitar Rp262 juta) untuk mengirim anggota staf untuk liburan ke luar negeri. Bagi mereka yang tidak bisa pergi, Seo Ye Ji membawa mereka ke restoran yang bagus, membelikan mereka kue dan suvenir."

Mantan stylist tersebut menyimpulkan dalam postingan, "Seo Ye Ji adalah orang yang sangat baik. Aku benar-benar berharap kesalahpahaman akan segera diselesaikan."

Sementara itu, Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Gold Medalist telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan sang aktris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts