Netizen Ragukan Pernyataan SM Entertainment Soal Staf 'Mencurigakan' di Pemotretan aespa
Instagram/aespa_official
Selebriti

Staf pria itu diduga ingin mengambil foto tanpa sepengetahuan Winter, yang membuat penggemar kemudian memberitahukan hal ini kepada SM. Banyak netizen bertanya-tanya akan gelagat staf tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, aespa menjadi pembicaraan usai seorang staf pemotretan dinilai menunjukkan gelagat mencurigakan di dekat Winter dan Karina. SM Entertainment telah memberikan pernyataan terkait hal tersebut, namun netizen rupanya belum puas.

Staf pria itu diduga ingin mengambil foto tanpa sepengetahuan Winter, yang membuat penggemar kemudian memberitahukan hal ini kepada SM. Banyak netizen bertanya-tanya akan gelagat staf tersebut, yang membuat SM Entertainment merilis pernyataan.

SM Entertainment menyatakan, "Kami telah mengonfirmasi bahwa fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan dan muncul dalam video tersebut, tidak melakukan apa yang disalahpahami untuk dilakukannya. Winter, tentu saja, menikmati pemotretan saat itu, dan tidak ada insiden yang tidak menyenangkan."


Namun, netizen masih mempertanyakan apakah SM Entertainment melakukan penyelidikan menyeluruh. Sementara ada juga yang mengatakan fotografer tersebut salah dituduh dan berkumpul ke komunitas online untuk memperdebatkan masalah ini.

Netizen Ragukan Pernyataan SM Entertainment Soal Staf \'Mencurigakan\' di Pemotretan aespa

Source: Allkpop

"Mengapa dia membuka aplikasi kamera?" komentar netizen yang masih sangsi kalau staf tersebut sama sekali tak memiliki niat jahat. "Dia seorang fotografer. Dia mungkin membuka aplikasi kameranya sepanjang waktu," bela netizen lainnya. "Aku pikir fotografer itu akan mengajukan gugatan terhadap semua orang yang menuduhnya melakukan hidden camera," ujar yang lain.

"Aku melihat bahwa bahkan nama aslinya terungkap," kata netizen. "Aku tidak berpikir siapa pun yang waras akan mengambil foto seperti itu di tempat terbuka ketika ada begitu banyak kamera di sekitarnya," ujar lainnya. "Aku harap dia bisa mengajukan gugatan," komentar netizen. "Bahkan jika dia melakukannya, aku pikir agensi akan menyangkalnya demi imej girl grup," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts